Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 207 ANTV Hari Ini Senin 21 Februari 2017 :...

Sinopsis Mohabbatein Episode 207 ANTV Hari Ini Senin 21 Februari 2017 : Romantisnya Perjuangan Raman demi Ishita

1141
0
SHARE

Dua orang bersekongkol untuk menyingkirkan Raman dari perusahaan. Selain itu, Ishita juga difitnah hingga lisensi atau ijin prakteknya dicabut. Keduanya adalah Suraj dan juga Ashok. Keduanya melakukan itu aats dasar dengki pada kesuksesan Raman.

Raman memang membela Ishita. Bahkan ia rela mengundurkan diri dari perusahaan demi Ishita. Ia juga berjuang keras mengembalikan lisensi atau ijin praktek milik Ishita dengan cara menyewa pengacara. Tuan Anshari sang pengacara mengatakan akan memenjarakan keduanya. Meski Raman belum sepenuhnya percaya, tapi ia menaruh harapan besar pada Tuan Anshari. Raman tak ingin istrinya bersedih. Raman pun mencoba menghiburnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Ashok menjadi pemimpin. Ia akan mengadakan pesta. Untuk itu, ia akan mengundang beberapa orang untuk menghadiri pestanya. Dan salah satu yang diundang adalah Mihika. Namun Mihika merasa cemas, sebab Ashok sebenarnya bukan orang yang diinginkan dan ia selalu merasa ingin jauh dari Ashok. Tetapi atas undangan pesta tersebut, Mihika semakin bingung untuk menghindar.

Sedangkan Raman yang sedang duduk di ruangannya, sesekali meneliti nomor persatuan atau forum dokter gigi India. Ia ingin menghubungi dan mengobrol secara pribadi dengan mereka. Tentu saja Raman ingin menyelesaikan masalah Ishita, atas fitnah dari Suraj.

Raman serius dan sangat teliti mengerjakannya. Beberapa saat kemudian, setelah merasa cukup Raman pun bergegas keluar ruangan. Lalu meminta salah seorang stafnya untuk mencarikan makan siang baginya. Meski lelah, tetapi Raman tetap senang.

Kembali ke ruangannya, ia menelphone ibunya. Dalam telphone Raman mengatakan kasihan kepada Ishita. Dan ingin agar Ishita istirahat, jangan keseringan masak. Ibunya mengiyakan.

Tetapi Raman mengusulkan agar Nyonya Bhalla membuat Ishita sibuk, makanya ia akan beralih pikirannya. Tidak terlalu stres. Usai bicara dengan Raman di telphone, Nyonya Bhalla masuk ke kamar Ishita. Lalu ia menyuruh agar ia pergi ke SPA bersama dengan Ruhi.

Ishita menyanggupi, ia akan pergi ke SPA bersama Ruhi setelah pulang sekolah. Tetapi, Nyonya Bhala mengatakan agar ia merapikan lemari pakaian dahulu. Dan Ishita melakukannya. Namun, Nyonya Bhala juga sengaja menyuruh Ishita merapikan lemari pakaian miliknya. Tentu saja agar Ishita memiliki kesibukan dan tidak lagi melamun. Sedikit meredakan stress yang menghimpit akibat lisensinya dicabut.

Ketika itu, Raman sedang ngobrol dengan Pathak. Keduanya mendiskusikan bagaimana caranya menyelamatkan karir Ishita. Dan juga bagaimana langkah yang akan ditempuhnya kemudian.

Pathak mengatakan kalau ia butuh bukti. Raman menyahut, ia tidak punya bukti apapun. Dan Pathak mengusulak  agar Raman mencari tahu siapa Suraj Khana, di mana alamatnya dan beberapa data mengenai Suraj yang lain. Mihir masuk ketika Raman sedang marah besar atas kelakuan Suraj Khana.

Selanjutnya:

Sinopsis Mohabbatein Episode 207 ANTV Hari Ini Selasa 22 Februari 2017

LEAVE A REPLY