Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 208 ANTV Hari Ini Senin 21 Februari 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 208 ANTV Hari Ini Senin 21 Februari 2017: Ishita Berpuasa Demi Raman, Nyonya Bhala Marah Kepada Raman

965
0
SHARE

Semakin seru saja serial drama India Mohabbatein di ANTV. Konliknya tajam meruncing dan penuh dengan intrik. Seakan tanpa cacat. Penonton pun dibuat terkesima seperti melihat sebuah film yang sempurna saja. Dalam episode yang telah lalu, selain pengadilan Adi dan Shagun telah usah, penjahat yang menabrak Nyonya Iyer juga sudah ditemukan, ternyata adalah Adi. Adi tidak sengaja menabrak Nyonya Iyer.

Adi sudah dihukum. Tetapi datang lagi cobaan untuk Ishita. Tetiba ijinnya dicabut oleh persatuan dokter gigi India atas laporan seseorang bernama Suraj Khana. Ishita stres bukan main, Raman menghadapi tekanan dari Ashok, jika ingin mendapatkan kembali lisensi untuk sang istri, ia harus mau mengundurkan diri dari jabatannya dan melimpahkan untuk Ashok.  Kini, pada episode 208 apa yang akan terjadi? mari kita simak.

Sinopsis Film Mohabbatein ANTV

Nyonya Bhala mempersiapkan makanan untuk makan keluarga. Dan Romi baru saja pulang kerja. Ia kemudian masuk, saat hendak menyantap makanan, Nyonya Bhala mengatakan agar menunggu sebentar. Karena Ishita sedang berpuasa, atau ia akan makan namun sendirian. Romi memilih makan sendiri karena merasa sudah sangat lapar.

Adegan berpindah, Tuan Bhala mengejek Raman. Lalu Raman cuek saja, ia masuk ke kamar Ishita. Raman mendapati Ishita sedang bersantai. Ia memberikan hadiah. Ishita terkejut. Ishita mengatakan, bukankah Raman sudah membelikannya Sari yang mahal, kenapa beli lagi? Raman tersenyum ringan. Dan ia hanya mengatakan kalau Sari itu secara khusus diberikan untuk istrinya, terkasih. Makanya, akan selalu dibeli meski 1000 kali.

Ishita tersenyum senang. Ia bangga dan menatap Raman dengan mesra. Tapi Ishita justru berkata bahwa Raman hanya akan menghabiskan uang. Raman merasa tersinggung. Dan keduanya bertengkar hebat.

Nyonya Bhala datang melerai, ia mengatakan pada Raman bahwa Ishita sedang berpuasa. Ia sudah membuat nirjala untuk Ishita, maka turunlah dan makanlah. Nyonya Bhala menyesalkan kenapa Raman berdebat dengan Ishita.

Kenapa juga Raman bertengkar dengan semua orang hari itu. Tak menunggu jawaban dari Raman, Nyonya Bhala justru menyuruh menyuruh Ishita turun untuk melihat bulan, karena ia sedang berpuasa. Dan waktunya berbuka puasa.

Nyonya Bhala menyuruh Ishita menyentuh kaki Raman. Namun bukannya menyentuh saja, Ishita justru mencubit kaki Raman. Ishita berfikir Shagun, mantan istri Raman tidak akan melakukannya. Dan ia memiliki nilai plus dari semua itu.

Raman kembali memikirkan bagaiman caranya agar Ishita tidak lagi sedih dan lisensinya kembali di dapatkan. Sementara ia sedang menunggu kabar dari pengacaranya, Tuan Anshari dan juga Pathak.

Ishita mengatakan kalau ia berpuasa untuk Raman dan ia berharap puasanya bisa menjadi pengabul dari setiap mimpi Raman. Raman tersenyum mendengarnya begitu juga dengan Romi yang sedang berada di sana.

LEAVE A REPLY