Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 27 ANTV, Tayang Sabtu 11 Februari 2017: Geet...

Sinopsis Geet Episode 27 ANTV, Tayang Sabtu 11 Februari 2017: Geet Shock Bertemu Darji, Rencana Busuk Terbongkar

3442
0
SHARE

Sinopsis Geet episode sebelumnya sudah kami rilis. Bahkan sudah ada penjelasan dan juga intrik serta konflik apa yang ada di dalamnya. Geet yang mencoba melarikan diri demi mencari Dev, akhirnya bertemu kembali dengan Brijj. Dan Brijj seperti biasa, selalu kejam dan galak. Ia mencari bahkan mengejar Geet. Tetapi Geet berhasil bersembunyi di belakang sebuah mobil. Tanpa disadari, Geet masuk ke dalam mobil.

Nahas, ketika Brijj sampai dan hampir saja mengetahui keberadaanya mobil tersebut justru berjalan. Di sisi lain Rajji yang berusaha membantu Geet mencari Dev tertangkap oleh Brij. Rajji dipaksa pulang, sesampai di rumah bukan cuma ditampar tapi juga dimaki Kini dalam episode ini apa yang akan terjadi?

Sinopsis Geet ANTV

Geet baru sadar ia menaiki mobil Maan setelah menempuh setengah perjalanana. Dan ia bangun. Maan terkejut bukan main. Maan mengajaknya ke tanah yang telah ia beli dari Daarji. Geet terkejut bukan main, sebab tanah itu adalah miliknya.

Maan menunjukkan bukti pembelian dan tanda tangan Geet. Geet pingsan. Geet akhirnya tahu kalau selama ini keluarganya menyembunyikan sesuatu darinya. Terlebih ketika Maan datang beberapa waktu lalu, Geet dicekal dan dikunci di dalam kamar.

Setelah pingsan, Maan membawa Geet kembali ke rumahnya. Ia membopong Geet. Orang di sekitar rumahnya gempar melihat Geet dibopong lelaki. Bahkan keluarganya juga terkejut, termasuk Daarji dan yang lain. Daarji dan Mana bersiteru.

Beberapa orang bertanya-tanya kenapa Geet sebenarnya. Maan hendak menyerahkan Geet, tetapi seorang wanita datang dan menangisi Geet. Di sanalah muncul Brijj. Brijj dengan garangnya membentak bahkan memaki si wanita tersebut.

Setelah beberapa saat pingsan, Geet akhirnya bangun. Ia terkejut karena sudah beradap di depan rumahnya. Dan saat itu Maan dan Brij sedang bertengkar.

Mana akhirnya mengalah. Ia meninggalkan Geet di depan rumahnya. Dan Maan pergi dengan hati kesal bukan main. Sedangkan Geet shock saat melihat Darji. Ia terkenang beberapa peristiwa. Saat hendak menikah, Daarji pernah menyodorkan sebuah kertas agar ditanda tangani olehnya, ternyata kertas itu adalah surat perjanjian penjualan tanah. Di sana ada juga Naintara dan Dev. Dev terus saja mendukung agar ia menandatangani kertas itu.

Kini Geet sudah berasumsi. Ia yakin kalau dirinya ditipu oleh Dev, Daarji, dan yang lain. Ia hanya dikuras hartanya saja. Kemudian dicampakkan setelah mendapatkannya hartanya. Geet menangis.

Adegan berikutnya adalah Geet dan keluarganya sedang berada di ruangan keluarga. Geet duduk termenung, Brijj marah kepadanya. Tapi Geet justru melamun sambil menangis. Geet teringat perlakuan Dev. Ia tidak menyangka semua kebaikn Dev ternyata palsu.

Selanjutnya

Sinopsis Geet Episode 28 ANTV, Tayang Senin 13 Februari 2017

LEAVE A REPLY