Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 28 ANTV, Tayang Minggu 12 Februari 2017: Maan Menagih...

Sinopsis Geet Episode 28 ANTV, Tayang Minggu 12 Februari 2017: Maan Menagih Janji Daarji, Geet Merobek Dokumen Tanah

3646
0
SHARE

Sinoposis Geet episode 27 sudah kami rilis. Bahkan sudah ada juga penjelasan beberapa konflik yang bakal ada. Geet yang pingsan karena tahu tanah miliknya dijual oleh orang lain, dibawa pulang oleh Maan. Namun sampai di depan rumah, Maan justru dihadang oleh Brij dan yang lain. Mereka menghadang Maan dan bertengkar.

Sedangkan Geet yang akhirnya sadar, tambah shok lagi ketika melihat Daarji. Ia teringat ketika Daarji menyuruhnya menandatangani sebuah kertas. Ia tidak melihatnya lebih dulu, teryta itu adalah surat perjanjian jual tanah. Dan yang membelinya adalah Maan Singh Khurana.

Geet tak pernah reda dari kesialan. Upayanya mencari Dev tidak membuahkan hasil. Kini, dalam episode 28 apakah yang akan terjadi? Yuk simak episode 28.

Sinopsis Geet ANTV 

Adegan dimulai dari ruang tamu. Keluarga Geet membicarakan soal dirinya. Semua bingung dengan Geet. Apalagi ia sudah dibuang oleh Dev dengan sangat kejam. Kini, mereka ingin mengubah nasib Geet.

Tapi tanpa diketahui, tetiba masuklah Man Singh Khurana. Maan mengatakan ingin bertemu dengan Geet dan ingin meminta tanda tangan, karena ia inginb segera membangun tanah yang telah ia beli. Makanya Maan akan meminta Geet menandantangani sejumlah dokumen.

Brijj menghalangi Maan. Maan mempertanyakan kenapa ia terus saja menghalangi padahal tanah sudah dibayar lunas dan ia harus segera mendapatkan tanda tangan resmi dari Geet.

Maan dan Brij bertengkar hebat. Kemudian, Maan berteriak memanggil nama Geet. Geet mendengarnya, ia datang dengan wajah tegang. Di saat itu Brijj sedang berhadapan dengan Maan. Lalu ketika Maan melihat kedatangan Geet, ia pun maju dan mengatakan kalau Geet harus segera menandatangani dokumen yang sudah ia bawah. Geet menolak, ia tidak akan menandatanganinya.

Geet meninggalkan Maan begitu saja. Geet berjalan kembali ke kamar. Namun Maan marah, ia mengatakan perkataan yang membuat Geet teringat kembali kepada Dev.

Geet teringat kembali saat pernikahan dan saat keduanya memadu kasih. Geet berbalik, ia menuju kepada Maan. Maan menyarahkan dokumen. Bukannya ditanda tangani, namun dokumen itu jsutru disobek menjadi 4 bagian dan Geet berkata tidak akan pernah menjual tanah apalagi menanda tangani.

Keadaan semakin tegang. Geet menangis ia mengungkit semua penderitaannya. Kenapa semua orang jahat padanya? kenapa semua orang begitu benci padanya namun di depannya terlihat baik?

Geet berteriak dan memekik. Ia ingin Daarji, Brij dan yang lain menjawabnya, ia ingin jawaban kenapa orang begitu benci kepadanya? namun semuanya bungkam. Semuanya diam. Bahkan Daarji juga memalingkan muka karena perasaan gundah gulana.

Maan akhirnya pergi. Tapi ia mengatakan akan tetap menagih apa yang sudah menjadi haknya. Geet menangis ia kembali ke kamarnya. Tapi isak tangisnya tidak juga reda.

Adegan berpindah kepada Naintara, ia mengatakan kalau lambat laun, Geet akan menemukan Dev.

Selanjutnya:

Sinopsis Geet Episode 29 ANTV, Tayang Senin 13 Februari 2017

 

LEAVE A REPLY