Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 209 ANTV Hari Ini Selasa 22 Februari 2017: Pengorbanan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 209 ANTV Hari Ini Selasa 22 Februari 2017: Pengorbanan Raman dan Kedengkian Shagun

999
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 208 sudah kami rilis di kesempatan yang lalu. Dan konflik dalam tayangan yang telah lalu nampaknya belum akan reda juga. Raman berusaha keras untuk mengembalikan lisensi Ishita yang dicabut karena ulah dari Suraj Khana. Suraj Khana bekerja sama dengan Ashok. Ashik yang sejatinya dengki dengan kesuksesan Raman, memaksa Raman untuk melepaskan jabatan PRESDIR yang telah didapatakannya.

Meski Raman ingin menyetujuinya, namun ia bersumpah akan melawan Ashok. Makanya ia menyewa pengacara, Tuan Anshari. Di mana Tuan Anshari bertugas untuk memenjarakan Ashok dan Suraj. Kemudian Raman juga meminta pendapat dari Pathak. Lalu, Ishita sendiri merasa stres karena merasa tidak berbuat ceroboh namun kenapa ada orang semacam Suraj? Raman tak ingin membuat istrinya bersedih. Ia mencoba menghiburnya.

Sinopsis Film India Mohabbatein ANTV

Patahk dengan sekuat tenaga membantu Raman. Ia pun berusaha keras menemui Inspektur Balram. Pathak mencoba mencari bantuan dari Inspektur Balram. Dan ia mengatakan tentang kasus yang menimpa Raman.

Di lain sisi, Mihir sedang berusaha sekuat tenaga memenuhi undangan dari Mihika. Namun Mihir justru terkejut ketika bertemu dengan Mihika, karena Mihika mengenakan celan pensil, yang menurut Mihir sangat tidak pantas. Ia pun memprotesnya dengan keras.

Mihir bertanya berapa ukuran celana Mihika? Mihika menjawab 30, lalu Mihir kembali protes, sebab celana yang dikenakan terlalu ketat dan sangat tidak pantas. Mihir mengusulkan kenapa tidak memakai ukuran 32, agar lebih longgar dan pantas. Jadi tidak seperti celana orang bodoh?

Mihika hanya diam. Ia meresapi perkataan Mihir. Memang ada benarnya juga. Tetapi sejatinya Mihika ingin memberikan kejutan untuk Mihir, kenapa semuanya berubah jadi begitu buruk? justru ia mendapatkan kecaman begitu? lalu Mihika mencoba menenangkan Mihir.

Mihir kesal. Lalu meninggalkan Mihika. Mihika merajuk, ia berusaha mengejar Mihir. Namun Mihir justru tetap diam meski memberinya tumpangan. Di tengah jalan, Mihir menurunkan Mihika. Mihir melihat Pathak dan Inspektur Balram. Inspektur Balram mengatakan kalau ia memiliki sesuatu untuk Raman.

Dan Inspketur Balram ingin memastikan kalau semuanya diterima Raman dengan baik. Karena adalah barang bukti dan berupa 10 sinyal atau percakapan telphone. Ia berharap semuanya bisa membantu Raman untuk menjerat Suraj Khana dan mengembalikan lisnensi istrinya, Dokter Ishita.

Adegan lain, Raman sedang berbicara dengan Ishita dan Shagun. Lalu Raman mengatakan kalau ia memiliki Pathak yang bekerja untuknya. Dan Pathak akan segera mendapatkan buktinya.

Shagun tidak senang. Adi merengek meminta Raman membelikannya sesuatu. Raman bergeming, ia justru membantah Shagun dan memberikannya pengertian. Adi memaksa Raman, Shagun terdiam. Raman kecewa, kemudian membentak Adi. Adi pun akhirnya diam.

Shagun semakin kesal dengan ulah Raman. Ia ingin pergi, Raman mencegah. Ishita pun demikian.

LEAVE A REPLY