Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 210 ANTV Hari Ini Rabu 23 Februari 2017: Ashok...

Sinopsis Mohabbatein Episode 210 ANTV Hari Ini Rabu 23 Februari 2017: Ashok Tersenyum Senang Bisa Jadi Presdir

862
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein yang lalu, sudah kami rilis dan sekarang kita akan masuk ke episode 2010. Pada episode sebelumnya sudah kami terangkan beberapa konflik yang ada. Di mana Raman masih terus bekerja keras untuk membela istrinya. Ishita ijin prakteknya dicabut atas laporan palsu dari Suraj Khana. Tetapi, Raman tak tinggal diam. Ia mencari pengacara untuk membelanya.

Di sisi lain Pathak sedang bekerja mati-matian untuk membela Raman. Ia berusaha mencari bukti dan dukungan dari kenalannya. Pathak berhasil menemui Inspektur Balram. Dan mendapatkan beberapa bukti darinya. Kini, usaha Pathak apakah berhasil menyeret Suraj dan Ashok ke penjara? minimal bisa mengembalikan ijin praktek Ishita yang dirampas paksa.

Sinoposis Film Mohabbatein ANTV

Di dalam sebuah ruangan, ada Ashok dengan Shagun, Raman dan Mihir. Media memberondong Raman dengan pertanyaan mengapa mundur dari jabatan bergengsi yang didapatnya dengan susah payah? namun Raman menganggap biasa dan tidak begitu menjawabnya. Justru Mihir yang sibuk menjawab pertanyaan itu.

Namun beberapa saat kemudian Ishita datang. Dan wartawan memburunya. Menanyakan kenapa Raman, suaminya sampai mengundurkan diri. Apakah ada sebuah kesalahan atau apa? Ishita menjawab, ia hanya seorang dokter gigi biasa. Mana mungkin tahu soal hal seperti itu. Dan wartawan belum juga puas dengan jawaban tersebut.

Media kembali bertanya, apakah mundurnya Raman karena persaingan dengan Ashok, seperti yang selam ini terdengar? namun Raman bungkan dan Ishita kembali menjawabnya dengan santai dan bijaksana.

Namun ketika Ishita hendak kembali menjawab pertanyaan wartawan, pembawa acara menyert Raman, Ishita dan Mihir, karena acara akan segera dimulai. Mereka duduk di tempat yang sudah disediakan. Maka mereka pun bersiap. Begitu juga dengan Ashok dan tunangannya, Shagun.

Acara telah dimulai. Riuh hadirin pun kembali memeruahi. Mereka saling berbisik. Bahkan ada yang dengan jelas menyebut nama Raman. Acara selanjutnya adalah serah terima jabatan yang akan dilakukan oleh Raman. Ashok dan Shagun tersenyum senang. Sebab dengan adanya jabatan PRESDIR tersebut, tentu Ashok akan lebih tinggi dari Raman dan tentu saja akan lebih memiliki banyak gaji. Dengan itu Shagun merasa kedudukannya akan naik.

Tetiba Romi datang. Raman berkata apa yang hendak dilakukannya? Mihika mengatakan kalau Romi akan membuat kejutan untuk Ashok dan Shagun atas kejahatan dan kelicikannya. Di panggung, Ashok tersenyum penuh kemenangan atas apa yang berhasil diraihnya. Tetapi apa yang dikatakan oleh Mihir atas kedatangan Romi memang benar membuat Ashok dan Shagun terkejut.

Dan benar. Beberapa waktu kemudian saat pembawa acara mengumumkan perpindahan jabatan Ashok terkejut ketika melihat Romi. Romi melakukan sesuatu yang sangat tidak disadari atau diperkirakan oleh Ashok dan Shagun.

LEAVE A REPLY