Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 211 ANTV Hari Ini Kamis 24 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 211 ANTV Hari Ini Kamis 24 Februari 2017: Pengorbanan Raman untuk Ishita, Membuat Ishita Terkejut

1152
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 200 sudah kami rilis jauh hari. Dan sekarang sudah sampai pada episode 211. Maka dari itu jika Anda ingin membaca sinopsis Mohabbetein episode 2010 silahkan merujuk pada postinga sebelumnya. Pada episode sebelumnya sudah diterangkan mengenai Raman, yang akhirnya kehilangan jabatan presdirnya. Raman melepaskan jabatan presdir demi membela Ishita. Ishita ijin prakteknya dicopot atas laporan Surja Khana. Suraj Khana adalah kakak Ashok. Keduanya bersekongkol untuk menjatuhkan Raman.

Dan kemudian, Ashok memang naik menjadi presdir. Akhirnya, Raman pun turun kepada jabatan yang sebelumnya. Sekarang, apakah setelahnya Ishita benar-benar mendapatkan kembali ijin prakteknya? semuanya akan terjawab pada episode demi episode yang akan datang. Sekarang pada episode 211 ada apa saja? mari kita simak.

Sinopsis Mohabbatein Episode 211

Hari bahagia pun datang. Di rumah keluarga Iyer, mereka sedang merayakan hari raya bagi para keturunan Tamil atau India Selatan. Di sana, sudah ada Nyonya Iyer dan yang lain. Acara dimulai dengan pendeta yang mengucapkan doa. Serangkaian doa dibacakan untuk mengawali pemjuaan.

Pendeta mengatakan, penting sekali bagi para wanita untuk berpuasa. Apalagi pada masa itu kata pendeta, sedang ada ujian untuk para suami di keluraga Nyonya Iyer. Pendeta memberikan ceramah singkat. Dan kemudian melanjutkan pemujaan.

Pendeta menjeda kembali, ia mengatakan agar para wanita menyebut nama suami mereka dalam doa di waktu itu. Dan pendeta kembali melanjutkan pemujaan. Setelah sekian lama akhirnya pemujaan selesai.

Sementara, di kantor Mihir sedang berusaha keras untuk mencegah Raman mengundurkan diri. Di mana Raman, sebenarnya melakukan untuk Ishita. Tetapi Mihir itu alasan konyol. Apalagi sebenarnya Raman bisa melawan Ashok dan tidak perlu mengundurkan diri sampai keluar dari kantor. Raman kekeuh.

Raman tak ingin Ishita menderita, apalagi saat itu Ishita kehilangan ijin prakteknya dan terus tertekan. Selama ini Raman tahu, istrinya bukan orang yang ceroboh. Mihir mendesak agar Raman jangan mundur, ia mengatakan akan membantu.

“Ishita lebih penting dariku,” ujar Raman.

Di rumah, Ishita kembali berdoa untuk Raman. Apalagi momen hari raya tersebut sangat berarti untuknya. Sehingga Ishita tidak akan menyiakan begitu saja. Ia terus berdoa. Dan memohon kepada Dewa agar Raman diberikan kesejahteraan, umur panjang dan berbagai hal yang berguna baginya.

Beberapa saat kemudian Romi datang lalu mengabarkan kepada Ishita tentang pengorbanan Raman. Romi menceritakan kalau Raman akan mengundurkan diri dan mengangkat Ashok sebagai penggantinya. Apalagi Ashok selama ini dikenal memusuhi dan dengki pada Raman.

Mendengarnya, Ishita terkejut bukan main. Romi menegaskan kalau semuanya dilakukan demi Ishita. Ishita semakin kaget. Ia bertanya dalam hati apa hubungan dirinya dan kantor tempat Raman bekerja? bukankah keduanya tidak ada hubungan sama sekali?

LEAVE A REPLY