Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 212 ANTV Hari Ini Jumat 25 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 212 ANTV Hari Ini Jumat 25 Februari 2017: Romi dan Sarika Melakukan Penyelidikan untuk Raman

1290
0
SHARE

Sinopsis film India Mohabbatein episode 210 dan 211 sudah kami rilis. Bahkan pada episode sebelumnya kami sudah terangkan beberapa adegan dan konflik yang akan terjadi. Nah, Raman yang sedang berjuang keras untuk bisa mengembalikan lisensi praktek Ishita, sampai rela melepas jabatan presdir yang sudah didapatkannya.

Raman melepaskannya dan memberikannya pada Ashok. Romi, Mihir curiga karena kenapa Ashok? kenapa bukan yang lain? dan akhirnya penyelidikan oleh Romi dan Mihir terjadi. Akhirnya keduanya pun tahu kalau Raman melepaskan diri atas tekanan dari Ashok. Karena ia yang merekeyasa agar Ishita kehilangan ijin prakteknya. Caranya, Ashok memyuruh kakaknya, Suraj Khana untuk berpura-pura mendapatkan malpraktek dari Ishita. Dan kemudian ia melaporkan Ishita. Ishita pun dicabut izin prakteknya.

Sekarang di episode 212 ada apa saja? yuk kita simak saja apa yang akan terjadi.

Sinopsis Mohabbetein ANTV

Di rumahnya, Ishita sedang memamerkan baju sederhana pada Romi. Ia bertanya apakah baju itu cocok dipakainya, dan tidak akan dikenali oleh orang seperti Ashok dan yang lain? Romi menegaskan kalau baju itu tidak cocok.

Lalu Ashok? Ashok pasti kenal. Dan Ashok pasti tahu kalau Ishita hadir. Selain itu, Suraj Khana juga sudah tahu. Pokoknya baju apapun akan dikenali oleh mereka. Dan sebaiknya Ishita memikirkan ulang semua itu.

Tapi kemudian Romi menunjuk ke arah Sarika. Roomi mengatakan meski bagaimanapun orang tidak akan kenal dengan Sarika. Makanya, sangat tepat jika Sarika yang menyamar. Sekali lagi Romi mengatakan pada Sarika, semua itu demi Kak Raman dan Kak Ishita. Makanya jangan takut untuk melakukannya.

Sarika berkata ia bingung, karena belum pernah melakukannya sebelumnya. Dan Sarika hanya mengatakan kalau ia bingung. Romi merayu Sarika sekali lagi, kalau semuanya akan baik-baik saja. Apalagi semuanya untuk kakak mereka. Romi hanya ingin menolong Raman dan Ishita dan jangan sampai Raman menandatangani penyerahan jabatan itu.

Romi keluar dengan pakaian pelayan. Sarika belum juga keluar. Romi menanyakan pada Ishita di mana Sarika? namun Ishita juga tidak tahu. Sehingga Romi menelphonenya. Tak lama kemudian Sarika datang dengan pakaian pelayan.

Ishita mengatakan kalau Sarika terlihat seksi. Dan Sarika mengatakan bingung. Tetapi Romi kembali mengatakan kalau semuanya akan baik-baik saja. Sebaiknya ia tetap tenang. Romi memberikan arahan dan sebuah alat mikrofon.

Romi mengatakan kalau ia mempelajari semuanya dari film. Ia yakin  pasti akan berhasil. Ishita kembali meyakinkan Sarika kalau semuanya akan berhasil. Dan akan menang. Untuk itu, semuanya harus bekerja sama. Karena dengan mencari bukti siapa Suraj Khana saja, posisi Raman akan dikembalikan lagi.

Tak lama kemudian, Sarika dan Romi keluar. Lalu masuk ke sebuah ruangan. Di sana ada Suraj dan yang lain, mereka sedang menonton pertandingan kriket di laptopnya.

 

LEAVE A REPLY