Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 29 ANTV, Tayang Senin 13 Februari 2017: Brij Mengurung...

Sinopsis Geet Episode 29 ANTV, Tayang Senin 13 Februari 2017: Brij Mengurung Geet di Gudang, Maan Datang Membawa Polisi

1926
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 30 akan kami rilis berikutnya. Sekarang kami akan rilis dulu sinopsis Geet episode 29. Di mana pada episode ini masih sama, Geet menderita dan nelangsa. Namun pada episode 28 sudah diterangkan berbagai kejadian menarik.

Geet, setelah melarikan diri justru kembali lagi ke rumah dalam keadaan pingsan. Namun akhirnya ia tahu kalau Darji begitu jahat padanya. Selain itu, Geet jadi tahu watak satu persatu dari orang yang ada di sekitarnya.  Geet memang gagal untuk mencari Dev. Namun ia tidak akan pernah patah semangat. Dan ia juga mengatakan kepada semuanya kalau ia akan menuntut keluarga Dev. Maan yang datang membawa sebuah dokumen, memaksa Geet menandatangani, sebab ia merasa sudah membayar tanah yang ia beli. Namun surat belum komplit. Seperti apa Geet di episode sekarang? mari kita simak.

Sinopsis Geet Episode 29 ANTV

Adengan dimulai dengan Naintara dan Dev di sebuah kamar. Di sana, Dev sedang kesal bukan main. Ia hampir saja membanting handphone. Tak lama kemudian datanglah Naintara. Dev meyakinkan Naintara untuk mengunjungi India. Tapi Naintara tidak mau. Keduanya bertengkar dan terus saja bertengkar. Naintara mengatakan kalau Dev rindu dengan Geet. Tetapi Dev mengelak.

Adegan beralih kepada Geet. Ia sedang bicara di depan keluarganya. Geet mengatakan kalau keluarganya harus menuntut Geet atas apa yang sudah dilakukan. Geet mengutarakan soal sakit hatinya. Tapi Brij dan Darji tidak merespon permintaan Geet. Darji justru marah. Kemudin Geet pun pergi.

Mohinder mengejarnya. Geet mengutarakan kepedihan hatinya pada Mohinder sambil menangis. Mohinder pun menangis. Keduanya saling berpelukan. Mohinder berjanji akan membantu Geet sebisa mungkin. Geet hanya ingin kepastian dari keluarga Dev agar menerima dia kembali.

Malam harinya Mohinder benar-benar menyampaikan kepada Darji apa yang dikatakan oleh Geet, ketika Darji sedang makan. Namun tak lama kemudian ada yang mengetuk pintu. Mohinder membukanya. Ternyata yang datang polisi. Mereka menanyakan soal kasus tanah.

Daarji dan yang lain terkejut. Ternyata yang membawa polisi adalah Maan. Polisi menginginkan Darji untuk melengkapi surat tanah yang ada. Dan Geet tahu kalau ada polisi datang. Namun Brijj mengejarnya dan mencegahnya. Briij justru membungkam agar Geet diam. Ia memaksanya. Sampai mencekiknya.

Brijj membawa Geet ke gudang. Ia mengurung Geet di sana. Menyumpalk mulutnya dengan kain agar ia diam. Di depan, Maan sedang bernegosiasi dengan Darji dibantu polisi.

Geet terus saja berteriak memanggil Maan. Namun, tak ada yang mendengarnya. Geet berusaha melawan Brijj. Mulutnya disumpal dan tangannya diikat.

Apakah Geet berhasil meloloskan diri dari brij? setelah mengurung Geet, Brijj kembali ke depan. Ia membela Darjii dari jeratan Maan. Namun Maan tak mau kalah.

 

LEAVE A REPLY