Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 30 ANTV, Tayang Selasa 14 Februari 2017: Brij Menawari...

Sinopsis Geet Episode 30 ANTV, Tayang Selasa 14 Februari 2017: Brij Menawari Maan Menikahi Geet, Darji Terancam Masuk Penjara

3107
0
SHARE

Sinopsis episode 29 sudah kami rilis. Dan sekarang tinggal menulis untuk episode 30 seperti yang kami janjikan sebelumnya. Pada episode sebelumnya, Geet menuntut keluarganya agar mau mengatakan kepada keluarga Dev, soal penerimaan dirinya. Dan ternyata, tak disangka polisi datang. Yang membawa polisi adalah Maan. Maan datang untuk menuntut kepada Darji soal surat tanah yang sudah ia beli. Bahkan Maan mengancam akan memasuka mereka semua ke penjara. Terlebih Brijj yang selalu bohong.

Kedatangan Maan malam itu juga untuk menemui Geet dan keluarganya demi surat tanah yang ada. Tetapi nihil, Brijj mengatakan pada polisi kalau Geet tidak ada di rumah. Sebenarnya Geet disekap oleh Brijj di gudang dan tidak boleh menemui Maan apalagi polisi. Untuk itu. Lalu bagaimana dengan sinopsis episode 30?

Sinopsis Serial Geet ANTV Episode 30

Maan meninggalkan rumah Geet beserta beebrapa orang polisi yang dibawanya. Geet mengetahui hal itu, ia mencoba meraih pecahan kaca untuk memotong tali yang mengikat tangannya, berhasil.

Kemudian Geet berlari menuju jendela. Ia bisa melihat Maan dan beberapa polisi yang lain. Lalu, Geet berusaha untuk berteriak namun mustahil. Ia melepaskan dupatta miliknya melemparkan pada Maan. Kena. Maan mengetahui pesan itu.

Maan berusaha untuk mencapai rumah Geet. Ia memanjat pagar kemudian naik ke dinding dan sampailah di sebuah kamar. Awalnya ia bingung harus ke mana? namun tak sengaja ia mendengar suara Geet dari dalam kamar. Dan ia membukanya, ternyata sebuah gudang.

Di sana ia melemparkan kembali dupatta Geet. Geet memakainya dan keduanya berbicara. Maan sudah berfirasat kalau Brijj pasti bohong. Maan hanya menuntut dokumen tanah yang sudah ia beli. Kalau tidak ia akan memenjarakan Darji dan yang lain.

Di ruang tamu, Darji, Mohin, Brijj sedang memikirkan masalah Geet dan juga ancaman Maan. Mereka bingung dan panik. Kalau sampai Geet ketemu dengan Maan, maka mereka semua hancur dan tidak akan bisa lagi bebas. Pasti mereka akan masuk penjara.

Maan menarik paksa Geet dari dalam gudang. Bahkan ia setengah berlari, tetiba Geet hendak jatuh. Maan menangkapnya, Maan teringat saat menolong Geet di sungai beberapa waktu lalu. Ketika Maan terpana dengan tatapan mata Geet.

Geet dibawa ke depan. Brij dan yang lain heran, kenapa bisa ada Maan dari dalam rumah mereka. Maan kembali memaksa Geet tanda tangan surat penjualan tanah. Maan memaksa. Geet menolak, Man kembali mengancam akan membawa polisi dan akan memenjarakan mereka semua.

Namun Brij justru mengusulkan agar Maan menikahi Geet saja. Adegan tersebut ada di pagi hari, di rumah Maan. Keduanya bernegosiasi untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada. Apakah Maan setuju?

 

LEAVE A REPLY