Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 213 ANTV Hari Ini Kamis 26 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 213 ANTV Hari Ini Kamis 26 Februari 2017: Ishia Mencari Pembunuh, Mihika Tersipu Malu di Depan Cermin

1110
0
SHARE

Sinopsis episode yang telah lalu, mengisahkan tentang sepak terjang Ashok yang iri dengan Raman. Sehingga ia berkomplot dengan Suraj, kakaknya. Keduanya merencanakan untuk menjatuhkan Raman. Dan dimulai dari Ishita. Suraj berhasil membuat ijin praktek Ishita dicabut, gegara laporan palsunya dia yang mengatakan kalau Ishita melakukan Mal Praktek.

Nah, Raman yang didesak oleh Ashok akhirnya bersedia menukarkan jabatan Presdir yang baru di dapatnya dengan ijin praktek Ishita. Asalnya ijinnya kembali makan apapun akan dilakukan oleh Raman. Raman benar-benar melakukannya. Namun Romi berencana menggagalkan. Dan Romi pun menyusun siasat, agar semuanya gagal. Ia berusaha mencari bukti. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? apakah usaha Romi berhasil? kita simak saja di serial drama ANTV.

Sinopsis Drama India Mohabatein

Tanpa disadari dan tanpa pengawalan, tetiba Ishita menemui Parmeet di malam hari. Parmeet sempat khawatir, maka ia menanyakan pada Ishita kenapa ia datang sendirian dan kenapa juga datang di malam hari? Ishita menjawab tegas, kalau Parmeet harus menemukan pembunuhnya.

Ishita kemudian bicara serius pada Parmeet. Parmeet menanggapi serius juga. Ia menceritakan tentang putrinya yang tetiba menelphon dan mengatakan kalau ia sedih rasanya hidup sendirian. Dan ia ingin punya keluarga lagi. Ishita sedih mendengarnya. Begitu juga dengan Parmeet.

“Papa, kau tidak tahu rasanya sakit sendirian. Kau memaksa ibu menjadi ayah juga, itu di luar batas kemampuannya.”

Kemudian Parmeet bicara sebagai seorang suami. Dia mengisahkan banyak hal dan juga pengorbannya sebagai suami. Namun Ishita sudah muak. Dan dia pun menyerang balik Parmeet. Ishita bahkan memaki Parmeet dengan lantang.

Selain itu Ishita mengatakan kalau Parmeet bohong. Parmeet tak tahu apa maksud makian Ishita. Lalu Ishita mengatakan kalau Parmeet hanya berpura-pura mencintai Shimmi, adik iparnya.

Parmeet mengatakan kalau Ishita datang malam-malam tanpa pengawalan juga, adalah demi Shimmi. Ishita mengatakan, iya. Dan memang itu tujuannya. Ia tak ingin Parmeet kembali menyakiti adik iparnya. Ia ingin Parmeet taubat dan mencari pembunuhnya. Namun apa yang terjadi sungguh di luar dugaan. Parmeet justru mengatakan beberapa patah kata yang membuat Ishita marah. Ishita pun kembali memaki kalau Parmeet adalah binatang.  Dan Ishita akan melaporkannya ke polisi jika macam-macam.

Di sisi lain, Mihika sedang berkaca di cermin sambil memikirkan kekata yang dilontarkan Mihir. Ia senang dengan perkataan Mihir, kalau ia sangat seksi. Kemudian Mihika kembali mencoba kain sari miliknya. Sekali lagi ia berputar dan mengamati dirinya.

Mihika keluar. Di luar ada Mihir. Lalu datanglah pengemis. Mihir memberikannya uang, si pengemis memberkati. Pengemis mengatakan kalau Mihika dan Mihir adalah kakak beradik yang sangat cocok.

Mihir mengatakan kalau Mihika adalah istrinya, bukan adiknya. Si pengemis malu, lalu meminta maaf dan pergi begitu saja.

LEAVE A REPLY