Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 214 ANTV Hari Ini Jumat 27 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 214 ANTV Hari Ini Jumat 27 Februari 2017: Ashok Naik Pangkat, Shagun Semakin Angkuh

745
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode sebelumnya ada adegan antara Romi, Sarika dan Ishita. Di mana Romi dan Sarika berusaha menyamar menjadi pelayan untuk mencari bukti dari Suraj. Sementara itu, Suraj dan Ashok sedang bergembira karena rencananya untuk menyingkirkan Raman berhasil. Dan Raman memang hendak melimpahkan jabatan kepada Ashok.

Hari itu, media bertanya mengenai keputusan Raman menyerahkan jabatannya dan memberikan kepada Ashok. Ashok menjawab dengan menjelek-jelekkan Raman. Ia begitu puas dan seakan kemenangan yang diperolehnya dari hasil pertempuran panjang, padahal akal liciknya saja.

Lalu apa sih yang akan terjadi di sinopsis Mohabbatein episode 2014 ini? yang jelas masih ada konflik menarik di dalamnya. Semua konflik tersebut akan membuat Anda berdecak kagum. Oke, mari kita simak saja.

Sinopsis Serial Drama India Mohabbetein ANTV

Wartawan mendatangi Ashok di kantornya. Lalu setelah meminta ijin mulailah wawancara. Wartawan mengatakan kenapa Raman sampai mengundurkan diri dari jabatan bergengsi yang telah ia terima sebagai CEO terbaik di Delhi, dan juga sebagai presdir di perusahaanya.

Tetapi jawaban Raman justru menjelek-jelekan Raman. Sampia-sampai wartawan bingung dibuatnya. Dan Ashok terus saja mengatakan kalau Raman patut mundur karena ia tidak bisa bekerja dengan baik.

Di sisi lain, Romi sedang menelphone Ishita, ia mengatakan kalau barang bukti sudah ada. Dan dimasukkan ke dalam sebuah CD. Romi menegaskan kalau barang bukti tersebut aman. Ishita tersenyum senang. Ia mengatakan agar CD tersebut dibawa kepadanya, ia ingin melihat.

Di sisi lain, Raman baru saja tiba di kantornya. Lalu Parmeet yang melihatnya memberi tahukan pada Ashok. Ashok berujar kalau ia sangat menyukai acara tersebut, sehingga ia akan senang jika Raman juga mengetahuinya. Tetapi, Raman sudah diserbu oleh awak media sampai ia kewalahan dalam melayaninya.

Bahkan Ashok mengatakan kalau Raman akan marah, ketika wartawan menanyainya dengan pertanyaan yang salah atau dianggap mengada-ada. Ashok tertawa lepas dan sangat senang dengan kemenangannya.

Para awak media terus menanyakan hal yang menurut mereka mengejutkan, terkait pengunduran diri Raman dari jabatan CEO terbaik di Delhi.

Tak lama kemudian, pihak Asosiasi menyelamatkan Raman, dengan membawanya ke dalam ruangan. Melihatnya, Mihir menelphone Ishita dan menyuruh agar segera datang.

Malam harinya pada acara penyerahan resmi jabatan presdir. Ashokd an Shagun tunangannya di undang secara resmi ke acara tersebut. Dan keduanya datang dengan lagak yang sangat memuakkan. Keduanya merasa, bahwa ialah yang akan menjadi presdir dan juga CEO terbaik di Delhi.

Mihir mengatakan kalau Ishita harus segera datang, kalau tidak dipastikan Raman akan kehilangan jabatan presdirnya. Ishita meyakinkan Mihir agar tenang, sebab ia akan segera datang bersama barang bukti yang ada.

LEAVE A REPLY