Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 215 ANTV Hari Ini Sabtu 28 Februari 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 215 ANTV Hari Ini Sabtu 28 Februari 2017: Cara Raman Menunjukkan Rasa Cinta

1028
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 200 dan juga episode sebelumnya sudah kami rilis pada beberapa waktu yang lalu. Bahkan ada juga beberapa hal meanrik yang sudah kami terangkan. Di antaranya adalah usaha Ishita dan Romi untuk menggagalkan atau mengembalikan jabatan presdir Raman yang direbut paksa oleh Ashok dan Suraj. Salah satunya dengan cara membuat laporan palsu kalau Ishita melakukan mal praktek, dan menuntut Raman memberikan jabatannya. Kemudian Ashok akan mengembalikan lisensi tersebut.

Dan akhirnya, Romi mendapatkan bukti. Ia menelphone Ishita, mengatakan semuanya sudah siap. Maka dari itu Romi menyuruh agar Ishita bersiap untuk membongkar kedok Ashok dan Suraj. Mari kita simak episode 2015.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Ishita sedang galau sendirian. Ia masuk ke ruang tengah kemudian keluar lagi ke ruang tamu. Tak lama kemudian Nyonya Bhala mengatakan kalau ia harus makan. Dan tidak usah menunggu Rama, karena Raman pasti akan pulang terlambat lagi.

Ishita menjawab kalau ia akan makan menunggu Raman saja. Nyonya Bhala membujuk Ishita kembali agar ia makan dulu tanpa menunggu Raman. Ishita kembali menjawab tidak akan, ia hanya akan makan bersama dengan Raman saja.

Nyonya Bhala tak kehilangan akal. Beliau mulai menyiapkan makanan di atas meja. Mau tak mau, Ishita makan sebab semuanya sudah terhidang. Ishita duduk manis di depan Nyonya Bhala.

Tetapi Ishita kebingungan, ketika hendak makan. Sebab ia makan dengan tangn kiri dan rambutnya yang tidak diikat mulai tergerai. Ishita lambat dalam makan. Nyonya Bhala melihat kebingungan Ishita. Kemudian beliau bertindak, menyibakkan dan mengikat Rambut Ishita.

“Makanlah kembali, Ishita.”

Saat Ishita hendak makan kembali, rambut tergerai dan ikatan lepas. Tak lama kemudian ada suara yang menyuruhnya untuk tetap di tempatnya. Ternyata suara Raman, Raman dengan mesra mengikatkan rambutnya. Sesekali ia mengelupas rambut istrinya.

Di akhir, Raman mengecup kepala istrinya dan menyuruhnya kembali makan. Tapi sejenak kemudian Raman menjerit dan mengatakan kalau tangannya terjepit di rambutnya, dan Raman ingin agar rambut Ishita dipotong, tentu saja itu hanya bercanda.

Nyonyal Bhala menimpali agar Ishita memotongnya saja. Dan Raman menyanggah, katanya kalau dipotong kan sayang, sebab jika dijadikan sapu bisa jadi 100 sampai 150 sapu. Lalu Raman meninggalkan Nyonya Bhala dan Ishita.

Nyonya Bhala berbisik kalau raman hanya bercanda, sebenarnya ia suka dengan rambut panjang. Namun ia ingin menunjukkan cintanya pada Ishita dengan cara bercanda begitu. Ishita hanya tersenyum sambil memandang ke arah kepergian Raman. Lalu keduanya kembali makan bersama.

Esok hari, Raman berdebat dengan Shimmi, adiknya. Permasalahannya, Raman  menyuruh Shimmi untuk mengisi formulir. Dan kemudian Shimmi menolak. Sejenak kemudian datanglah Pammi, Dolly, Amma dan yang lain. Mereka mengajak untuk plesiran bersama dengan Anak-Anak buta.

LEAVE A REPLY