Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 216 ANTV Hari Ini Minggu 29 Februari 2017: Cinta...

Sinopsis Mohabbatein Episode 216 ANTV Hari Ini Minggu 29 Februari 2017: Cinta Raman dan Pengorbanannya

1281
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 215 sudah kami rilis. Dan juga kami sertakan beberapa hal yang berkaitan dengan kejadian dan yang lain. Intinya, konflik masih terus saja menarik. Anda akan berdecak kagum, akan dibuat menahan nafas karena konflik yang tajam dan menarik.

Di episode lalu, dikisahkan. Romi dan Sarika berusaha sekuat tenaga untuk membantu Raman dan Ishita. Keduanya menyamar menjadi pelayan demi bisa mendapatkan bukti dari Suraj dan Ashok. Bukti bahwa keduanya memang berbuat curang. Lalu pada episode ini akan ada konflik apa? tentu saja konfliknya tetap menarik dan tajam, sehingga Anda akan tetap menyukainya. Yuk simak saja.

Sinopsis Mohabbatein 216 ANTV

Amma ingin mengerjai Parmeet. Ia meminta penjaga meghentikan pasokan air ke rumah Nyonya Bhalla. Si penjaga mengatakan, ia tidak berani karena jika ketahuan pasti akan dipecat. Untuk itu, tidak akan dilakukannya. Namun Amma bersikeras. Bahwa Parmeet harus dikerjai.

Amma mengatakan kembali, ia melakukannya karena Parmeet terus saja menggoda Ishita. Dan Amma tidak akan tinggal diam. Ia aman menjaga Ishita. Tetapi si penjaga tetap saja tidak mau. Ia yakin kalau ketahuan akan dipecat, dan ia tidak akan dapat bekerja serta menghasilkan uang kembali.

Amma masuk, Raman ingin mengambil air. Amma mencegahnya, ia mengatakan kalau air sudah digunakan oleh penjahat. Sehingga harus dicuci dengan air dari sungai Gangga.

Raman yang sudah ada di dalam kamar mandi berteriak, kenapa airnya mati. Padahal ia sudah kadung. Ia sudah memakai shampho dan ia tidak bisa kemana-mana. Amma mengatakan kalau ia akan masuk, maka Raman harus memakai handuk atau kain lainnya. Raman berkata tidak bisa, karena matanya seperti terbakar. Karena ia sudah memakai shampo. Maka Raman meminta seseorang untuk bisa menghidupkan kembali air.

Ishita datang, ia menyuruh Raman memutar keran. Belum ada hasil. Vandhu pun keluar, mencoba mengecek meteran. Vandu berhasil membuka kembali keran air. Dan air kembali mengalir. Ia naik dan mengatakan kepada Raman kalau air sudah berhasil di hidupkan. Maka, Vandhu meminta Raman untuk memutar keran kembali.

Di lain waktu, Sarika dan Romi sedang berdiskusi alot. Sarika mengatakan sesuatu, Romi membalasnya. Ia sedang galau, makanya hanya ingin tenang, Sarika justru menggodanya. Sarika tak ingin meihat Romi terus termenung sampai lupa kepada segalanya. Makanya Sarika ingin menghiburnya.

Di rumah Nyonya Bhala, Ishita nampak cantik. Nyonya Bhala tersenyum senang dan memujinya. Lalu mengatakan kenapa Ishita berdandan? apakah ia ingin pergi? Ishita menjawab tidak. Ia hanya ingin berdandan untuk menyambu Raman, suaminya. Ia ingin menghibur Raman yang telah berkorban banyak hal untuknya. Sampai soal jabatannya yang dilepas demi dirinya.

 

LEAVE A REPLY