Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 31 ANTV, Tayang Rabu 15 Februari 2017: Maan Menghajar...

Sinopsis Geet Episode 31 ANTV, Tayang Rabu 15 Februari 2017: Maan Menghajar Brij, Geet Prustasi Akhirnya Tanda Tangan Juga

4695
0
SHARE

Sinopsis film Geet episode yang lalu sudah kami berikan. Bahkan kami juga sudah memberikan keterangan apa saja yang akan terjadi. Sekarang di episode ini juga akan berbeda lagi. Sedikit flashback, pada episode yang lalu, terjadi beberapa hal menarik. Di antaranya adalah ketika Geet disekap oleh Brijj, Maan berhasil membebaskannya dan membawa ke hadapan Brijj, Darji dan yang lain.

Lalu, Maan tetap menuntut surat tanah yang sudah dibelinya. Sehingga Brijj dan Maan akhirnya bertarung. Maan mengancam akan membawa polisi. Ancaman itu dibuktikan. Dan memang polisi dibawa oleh Maan. Maan juga mengancam akan memenjarakan Darji dan yang lain. Sementara itu, Geet sama sekali belum bisa melupakan Dev. Tapi dengan hadirnya Maan, setidaknya bisa membuat ia sedikit sibuk.

Sinopssi Geet episode 31

Geet ditinggalkan di dalam rumahnya oleh Maan. Adegan berikutnya adalah Maan berdiri membelakangi Brijj. Kemudian Brijj melakukan dialog dengannya., Dialognya adalah penawaran agar Maan menikahi Geet saja, maka tanah akan beres dan semuanya akan mudah dilakukan.

Tetapi Maan masih menolak. Ia beranggapan kalau usulan tersebut hanya akal-akalan agar Darji dan Brijj terbebas dari kejahatannya karena menjual tanah Geet tanpa sepengetahuannya. Meski begitu, Maan tidak mau tahu, ia akan tetap menuntut sampai mendapatkan surat tanah yang asli dan sudah ditanda tangani oleh Geet sendiri.

Adegan berikut antara Geet dan Rajji. Keduanya memutuskan untuk tidak lagi mencari Dev, Dan akan belajar untuk menerima kenyataan kalau Dev memang biadab. Dan sangat  tidak pantas untuk dicari kembali. Rajji dan Geet sudah sepakat.

Namun Rajji secara sembunyi mencari keberadaan Dev untuk Geet. Rajji menelphone ke nomor yang ada. Dan berusaha untuk menemukan Dev. Ketika Rajji berhasil mencapai telphone umum, tetiba ia melihat Brijj dan kawannya. Rajji pun berlari untuk sembunyi.

Di balik sebuah pintu Rajji mendengar tentang pembunuhan yang dilakukan oleh Brij dan kawannnya. Rajji terkejut bukan main. Ia hampir saja berteriak. Ketika berhasil sembunyi dari Brijj, tetiba Rajji melihat seorang lelaki yang sangat ia kenali. Lelaki itu memegang sebuah pisau dan foto.

Rajji memanggilnya. Namun Rajji ketakutan, sebab si lelaki membawa pisau dan seperti ingin menyerangnya.

Adegan berpindah. Brij terkejut begitu sampai di rumahnya, ada banyak orang berkerumun. Lalu dengan amarahnya ia menyingkirkan semua orang. Sampai akhirnya ia masuk kedalam Ternyata ada Maan yang menuntut dokumen pembelian tanahnya segera ditanda tangani. Maan membawa polisi lengkap. Siap untuk memenjarakan Darji dan yang lain.

Maan menantang Brijj untuk duel. Maan dan Brij duel seru satu lawan satu. Tetapi Geet akhirnya prutasi dan memberikan tangan tangan untuk penjualan tanah yang sudah dibeli oleh Maan melalui kelicikan Darji dan Brijj.

Seperti apa kisah selanjutnya?

LEAVE A REPLY