Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 32 ANTV, Tayang Kamis 16 Februari 2017: Maan...

Sinopsis Geet Episode 32 ANTV, Tayang Kamis 16 Februari 2017: Maan Menolak Mendukung Geet, Darji Murka Pada Rupinder

3541
0
SHARE

Sinopssi Geet episode 31 sudah kami rilis. Dan sudah kami sertakan juga beberapa keterangan yang perlu. Konfliknya memang semakin tajam dan menggigit. Geet yang sudah dicampakkan oleh Dev akhirnya memang berjuang untuk melupakan. Setelah sebelumnya ia berusaha mencari mati-matian, namun Geet sadar kalau ia hanya ditipu.

Kedatangan Maan untuk menagih surat perjanjian jual beli tanah cukup menguras perhatian Geet. Pasalnya, Maan sempat bersitegang dengan keluarganya. Bahkan Maan sempat membawa polisi untuk mengancam Darji dan Brij.

Pada episode 32, Maan dan Brij berkelahi di ruang tengah. Disaksikan Geet, polisi dan yang lain. Alasannya sepele, sebab Brij tetap saja menghalangi Maan mendapatkan surat tanah yang sudah menjadi haknya.

Sinopsis Geet episode 32

Dibuka dengn adegan percakapan antara Geet dan Maan. Kemudian Geet pergi dan Maan termenung. Kata-kata Geet seakan menusuk hatinya. Mana pun termenung sendirian. Lalu adegan beralih kepada Rajji yang membawakan makanan untuk Gurvinder.

Gurvinder senang sekali. Ia makan dengan lahap. Bahkan seperti orang tidak makan selama berhari-hari. Tetapi tak lama kemudian Geet melihat Rajji. Ia penasarn dan mendekati Rajji. Ternyata ada Gurvinder di sana. Geet ikut nimbrung. Ketiganya bicara permasalahan serius.

Lalu muncul Parminder yang sedang memarahi Dev karena penghianatannya kepada Geet. Parminder bahkan bersumpah akan mendoakan Dev celaka jika ia tidak mau meminta maaf kepada Geet. Parminder juga mengatakan kalau ia tidak menyukai Naintara yang kejam dan membuat Dev jadi rakus dan jahat.

Parminder membujuk Dev agar bertaubat dan tidak lagi berbuat jahat. Ia inin Dev mengakui kesalahannya serta tidak akan mengulangi lagi. Namun Dev bersikeras bahwa ia tidak bersalah dan tidak akan minta maaf kepada Geet. Apalagi mengakui kesalahannya.

Parminder menangis memohon agar Dev bertaubat. Tapi Dev semakin keras hatinya, ia bahkan berani membentak Parminder. Parminder semakin sedih. Ia tak tahan lagi tapi apa yang bisa dilakukannya.

Adegan beralih kembali pada Geet. Ia berdiri di depan kamarnya. Geet sedang memikirkan perkataan Raman. Dan juga mengenai beberapa hal yang membuatnya jadi sering kepikiran Raman.

Rupinder mengkritik Brijj yang selalu kasar. Namun Darrji marah. Dan di sisi lain Darji juga sedang merencanakan sesuatu.

Geet meminta dukungan dari Maan agar rencananya berhasil, tetapi Maan menolak untuk mendukungnya.

Di sisi lain Naintara justru sedang sibuk membujuk Dev. Ia ingin berkonspirasi untuk merebut harta Geet sebanyak mungkin. Setelah sebelumnya ia juga menguras harta Geet dan membuangnya begitu saja di bandara.

Di adegan lain, Darji marah kepada Rupinder. Sampai ia hendak memukul Rupinder dengan tongkatnya. Tetapi dicegah oleh yang lain. Bagaimana detailnya? kita simak dalam serial drama Geet di ANTV

 

LEAVE A REPLY