Home Hiburan G-Dragon Dapat Komentar Sinis Gara-Gara Mau Berhenti Merokok, Lho Kok Bisa?

G-Dragon Dapat Komentar Sinis Gara-Gara Mau Berhenti Merokok, Lho Kok Bisa?

758
0
SHARE

G-Dragon BIGBANG memang merupakan salah satu idol Korea yang terang-terangan mengaku dirinya perokok. Ia tidak ragu jika tertangkap kamera sedang melakukan kebiasaan ini. Namun belum lama ini leader BIGBANG itu menyiratkan keinginannya untuk segera berhenti merokok.

Melalui postingan Instagram, G-Dragon mengaku sulit berhenti merokok. Ia rupanya memulai usaha dengan membiasakan menghisap rokok elektrik. Hal ini bisa dilihat dari foto yang diunggahnya pada hari Rabu (01/02) lalu.

Keinginan G-Dragon berhenti merokok tersebut tentu saja mengundang berbagai reaksi dari netizen. Bukannya mendukung, para netizen malah memberikan komentar untuk pemilik nama Kwon Ji Young itu dengan sinis serta mengungkit soal skandal mariyuana yang pernah menimpanya beberapa tahun lalu.

“Aku penasaran apa sekarang dia sudah bisa membedakan antara rokok dan mariyuana?” sindir salah satu netizen. “Dia bahkan sudah bilang berhenti merokok itu susah, bagaimana bisa dia pernah bingung yang mana rokok yang mana mariyuana? Hmmm,” tambah netizen lainnya.

“Untuk orang yang pernah menyebabkan skandal karena merokok mariyuana dengan alasan salah mengira rokok biasa, kupikir dia akan lebih berhati-hati mengunggah bagaimana susahnya berhenti merokok atau apalah itu. Ternyata nggak ada bedanya dengan orang yang menyebabkan kecelakaan karena mabuk mengeluh soal susahnya berhenti minum,” pungkas lainnya sembari menyindir skandal kecelakaan karena mabuk member BIGBANG lainnya, Daesung

LEAVE A REPLY