Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 217 ANTV Hari Ini Senin 1 Maret 2017:...

Sinopsis Mohabbatein Episode 217 ANTV Hari Ini Senin 1 Maret 2017: Ashok tak Percaya Kemesraan Raman dan Ishita, Ruhi Membuat Raman Terharu

330
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 216 sudah kami rilis. Dan sudah kami terangkan juga beberapa konflik yang ada di dalamnya. Misalnya tentang Ishita yang berusaha mati-matian menolong Raman, ia dan Romi berencana untuk mencuri bukti tentang Suraj dan juga Ashok. Di balik itu semua, Raman ternyata justru melakuka untuk menolong Ishita. Alangkah mesranya langkah yang ditempuh Raman dan alangkah menariknya cinta Ishita.

Apakah upaya Ishita akan berhasil? dan apakah jabatan Raman akan kembali lagi? lalu bagaimana dengan ijin praktek Ishita sendiri, yang sudah dicabut akibat laporan dari Suraj yang sebenarnya adalah kong kalikong dengan Ashok, demi menjatuhkan Raman. Dan ambisi besar Ashok ingin menjadi presdir? Simak kisah selanjutnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Raman sedang meeting dengan klien. Namun beberapa saat kemudian ia baru sadar kalau telphonenya sejak tadi berdering dan ia tidak angkat. Kemudian Raman memeriksa ponselnya, ternyata panggilan dari Ishita, istrinya.

Rama sedang sibuk di sebuah konferensi pers. Tak lama kemudian Mihir mengabarkan kalau ada Ishita dan Ruhi. Raman tak bisa segera merespon sebab memang jarak tidak memungkinkan. Dan ia juga harus menyelesaikan meetingnya dulu.

Mihir kembali mengatakan kalau Ishita menunggunya. Tetapi Raman kembali mengatakan pada Mihir agar menjaga Ishita dulu. Ia belum bisa keluar dari ruangan itu.

Di luar, Ishita datang bersama dengan Ruhi. Ruhi didudukkan pada sebuah kursi. Lalu Ishita mengatakan padanya, kalau ayahnya sedang berada di dalam, untuk sebuah kepentingan. Ishita berkata lagi kalau ia akan mencarikan susu untuk Ruhi Maka Ruhi dilarang pergi.

Di dalam gedung, Raman berhasil memikat hadirin yang datang, yang kebanyakan adalah pengusaha besar. Mereka suka dengan presentasi Raman. Usia presentasi Raman duduk, namun seseorang datang dan menanyakan mengenai berita yang beredar. Raman menjawab singkat kalau ia harus menemui anaknya.

Mihir menambahkan, mereka datang untuk berbisnis dan tidak mungkin bicara selain bisnis saja. Bukankah semuanya juga tahu soal kedatangan Raman itu.

Raman keluar dari gedung dan menemui Ruhi. Ruhi sedang duduk sendirian. Ia melihat Raman datang, lalu berdiri dan menyambut Raman. Menggenggam tangan Raman. Raman memelukanya, menciumnya kemudian membopongnya kembali ke bangku yang tadi ia duduki.

Ruhi mulai bertanya, kenapa Raman ada di situ? Raman balik bertanya, kenapa Ruhi datang? Ruhi justru bertanya apakah Raman mencintainya? Raman menjawab iya. Ruhi menegaskan bahwa kedatangannya untuk mengikuti tes yang akan Raman jalani. Ruhi tahu semua jawabannya, makanya ia ingin membantu Raman.

Raman terharu dan ia mulai menitihkan air mata. Ashok, Shagun dan yang lain melihat kemesraan itu. Dan beberapa detik kemudian Ishita datang. Ashok tidak percaya karena, ia mengira Ishita dan Raman sudah tidak akur lagi.

LEAVE A REPLY