Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 218 ANTV Hari Ini Selasa 2 Maret 2017: Romantis...

Sinopsis Mohabbatein Episode 218 ANTV Hari Ini Selasa 2 Maret 2017: Romantis Ala Raman, Membuat yang Lain Cemburu

785
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 216 sudah kami rilis. Kini kita akan masuk pada episode berikutnya. Dalam episode sebelumnya sudah dijelaskan mengenai kemesraan Ishita dan Raman yang membuat Ashok dan Shagun tidak percaya. Keduanya mengira Raman dan Ishita sudah bertengkar dan akan bercerai. Namun saat keduanya melihat, justru semakin mesra dan tidak ada apa-apa.

Mungkin Ashok sudah berhasil menjatuhkan karir Raman. Dan juga membredel ijin praktek Ishita. Tetapi, itu hanya soal pekerjaan saja. Ashok tidak pernah bisa membredel cinta Raman kepada Ishita dan cinta Ishita kepada Raman. Apalagi Raman dan Ishita saling membantu diam-diam. Sehingga bisa dipastikan kalau keduanya selalu mencintai dan bertambah kuat ketika ada masalah. Sekarang dalam episode ini ada apa saja? simak saja yuk.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Raman membawa Ishita pergi ke sebuah supermarket. Namun Ishita tidak tahu apa yang hendak dilakukan Raman. Karena ketika hampir sampai, Ishita ditutup matanya dan Raman pun memintanya untuk tidak protes. Maka jadikah Ishita penasaran setengah mati.

Mihir diminta oleh Raman untuk menyiapkan segalanya. Ia bertindak seolah pelayan. Raman bohong kepada Ishita, ia tidak membawanya ke supermarket untuk membelikannya sikat gigi melainkan mengajaknya makan malam.

Ishita belum tahu mengenai hal itu, ia hanya menunggu aba-aba dari Raman. Raman berkata kalau ia mengatakan Ok berarti sudah sampai dan Ishita boleh membuka tutup matanya. Lalu, ketika Ishita sampai, ia memekik histeris karena terkejut.

Ishita tidak percaya bahwa ia ternyata ada di sebuah rumah makan. Mihir memakai pakaian pelayan, ia memberikan isyarat kepada Ishita agar duduk. Lagak dan bicaranya persis seperti pelayan. Raman tertawa senang, lalu memeluk Ishita.

Ishita mencubit perut Raman. Ishita mengatakan, kenapa ia terus saja berbuat romantis? Raman menukas, kalau ia hanya ingin membahagiakan istrinya saja.

Adegan berpindah. Romi sedang membantu ibunya ketika Sarika datang. Dan akhirnya Romi pun menyambut Sarika. Namun si ibu tetap saja mendumel, katanya tukang ledeng hanya menambah parah saja. Bukan memperbaiki. Tukang ledeng  yang dimaksud adalah untuk membenarkan kebocoran yang ada.

Sarika menyambut Romi dengan muka berseri sebaliknya Romi demikian. Ishita saking gembiranya menceritakan pada keluarga Iyer apa yang Raman lakukan. Amma mengatakan kalau Raman membuat semua suami terjebak. Dan harus memiliki sifat romantis sepertinya. Ishita senang, suaminya dipuji.

Malam harinya, Nyonya Iyer dan Nyonya Bhala makan malam bersama. Hadir juga Shimmi, Parmeet dan Amma. Shimmi memberi Parmeet puri panas kesukannya. Di sela-sela makan, Amma mengatakan kalau pernikahan Mihir dan Mihika harus ditunda.

Nyonya Bhalla meminta Amma mengambilkan air, namun Amma mengambil dengan wajah tidak suka. Nyonya Bhala berkata kalau Mihir harus pergi ke Chenai dan kemudian kembali, setelah kembali baru ia menikah. Tidak bisa ditunda lagi.

 

LEAVE A REPLY