Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 219 ANTV Hari Ini Rabu 3 Maret 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 219 ANTV Hari Ini Rabu 3 Maret 2017: Ishita Menangis, Nyonya Iyer Menenangkannya

1157
0
SHARE

Sinopsis episode 218 sudah kami rilis. Sekarang kita akan masuk pada epsiode 219. Pada epiosde yang lalu sudah diterangkan beberapa konflik yang ada. Bahkan, konflik yang ada memang semakin menarik. Raman tak henti-hentinya menunjukkan rasa cintanya pada Ishita. Selain itu, kejutan demi kejutans elalu diberikan Raman untuk istrinya. Hingga orang rumah pun marah kepada Raman, tentu saja bukan marah sebenarnya, namun marah karena Raman akhirnya menjebak para suami agar bisa berbuat romantis.

Di sisi lain, Raman sedang berusaha untuk meniti karir kembali. Ia sedang menata bisnis. Dibantu Mihir, Raman kembali merangkak untuk ke posisi semula. Sedangkan, Ishita masih menunggu keajaiban, meski ia juga kecewa dengan semuanya. Kecewa karena ia dituduh melakukan mal praktek. Seperti apa kisah selanjutnya? simak yuk!

Sinoopsis Mohabbatein episode 219

Di dalam pengadilan, Nyonya Kaur mengisahkan bahwa Amma dipukuli oleh Shagun. Kondisi pengadilan tegang, sebab kedua kubu sama-sama membawa masa dan sama-sama mengenal. Shagun adalah mantan istri Raman, sedangkan Amma adalah keluarga Raman.

Shimmi datang, kemudian mengatakan pada Raman bahwa ia akan selalu mendukungnya. Tetapi Nyonya Iyer menganggap berbeda, begitu juga Ishita. Ishita mengatakan kalau Shimmi hanya membuatnya malu. Meski Ishita tahu kalau Shimmi hanya berusaha untuk membalas dendamnya kepada Nyonya Parmeet.

Nyonya Iyer kembali menasihati putrinya agar tidak diambil hati. Karena Shimmi tentu punya alasan sendiri untuk bisa seperti itu. Bisa jadi ia memang tidak bisa melupakan kejahatan Parmeet. Makanya menurut Nyonya Iyer, mereka hanya bisa mendoakan dan memaklumi saja.

Nyonya Iyer mengatakan, kalau ia ada di posisi Shimmi, ia juga susah untuk berfikir tenang.

Shagun pun datang. Ia berdiri di kotak Saksi. Lalu mengatakan beberapa hal yang membuat Nyonya Kaur kembali berang dan marah. Hakim menyela. Lalu mempersilahkan Shagun bersaksi. Hakim mengatakan agar Shagun mengatakan yang sebenar-benarnya dan apa yang ia sampaikan bisa dipakai untuk membela dirinya di dalam persidangan tersebut.

Shagun mulai mengatakan kesaksiannya. Ia mulanya berkata tentang masalah keluarga. Ia adalah ibu tunggal, bercerai dari suaminya dan kini harus merawat anaknya sendirian. Sedangkan suaminya sudah menikah lagi. Dalam persidangan itu, istri Raman, mantan suaminya juga hadir. Ishita ditunjuk oleh Shagun.

Shagun terus menyalahkan Ishita. Ia menghina dan sangat merendahkan Ishita. Ishita pun muak dan tidak tahan. Ia menangis. Raman melihatnya, ia iba pada Ishita. Namun ia juga berada pada posisi yang membingungkan. Di mana ia melihat mantan istrinya dan anaknya terancam penjara, di satu sisi ia juga harus membela istri dan ibu kandungnya.

Raman stres, ia hanya termenung. Ingin membela Ishita ingin juga membela Shagun. Akhrinya Nyonya Iyer mencoba menenangkan Ishita.

LEAVE A REPLY