Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 220 ANTV Hari Ini Kamis 4 Maret 2017: Ulah...

Sinopsis Mohabbatein Episode 220 ANTV Hari Ini Kamis 4 Maret 2017: Ulah Jail Amma Mengakibatkan Raman Tidak Jadi Mandi

1607
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 219 sudah kami rilis. Dalam episode sebelumnya sudah diterangkan kalau konflik yang mendera Ishita dan Raman tidak pernah berhenti, namun keduanya juga tidak pernah menyerah. Apalagi ketika Raman harus kehilangan jabatannya karena membela Ishita.

Di sisi lain, Ishita diam-diam membela Raman. Ia dan adik iparnya mencoba untuk mencari bukti agar bisa mengembalikan jabatan presdir yang diserahkan pada Ashok, karena ancaman darinya kepada Ishita. Romi memang berhasil membawa barang bukti, namun apakah Ishita dan Romi berhasil menjebak Ashok dan mengutarakan semua bukti yang ada? dan apakah ijin praktek Ishita akan kembali? semuanya akan terjawab. Sekarang mari kita simak sinopsis mohabbatein episode 220.

Sinopsis Mohabbatein 220 ANTV

Di rumah keluarga Bhala, Amma sedang mencari tahu apa yang mereka bicarakan.Tetiba Amma mendengar kalau Parmeet hendak mandi. Ia segea turun dan keluar, kemudian menemui penjaga rumah itu. Dan Amma mengatakan agar keran air dimatikan, sebab Amma ingin balas dendam pada Parmeet.

Ia naik lagi memastikan. Benar, Shimmi mengatakan pada Parmeet ia harus segera mandir. Amma turun dan mengatakan pada penjaga ia harus bersiap kemudian keduanya berjanji melalui telphone.

Amma menelphone dan menyuruh penjaga mematikan keran air. Kemudian air pun mati Tak tahunya, di sisi lain Raman jug sedang mandi. Amma tidak tahu, ia hanya ingin balas dendam kepada Parmeet. Ia belum mengerti kalau Raman terjebak.

Raman tengah memakai shampo, ia hampir saja menabrak tembok karena tidak bisa melihat. Keran air mati. Raman mendesis, mengomel sendirian di dalam kamar mandi.

Usai melakukannya, Amma mengoceh di dapur. Ia mendumel tidak karuan, tapi sayangnya ia tidak mengecek selanjutnya. Ia hanya berfikir kalau Raman dan Ishita akan senang mendengarnya.

Di kamar mandi, Raman sedang marah. Ia bertanya pada Ishita kemana airnya pergi?

“Tadi hidup. coba saja putar keran airnya,”

“Tapi mataku perih seperti terbakar, karena sedang terkena shampo.”

Raman dan Ishita heran. Bagaimana bisa air tiba-tiba mendadak mati. Ada apa? Ishita berkata akan masuk. Namun Raman mencegah, ia akan memakau handuk dulu. Kemudian Ishita baru masuk. Di dalam kamar mandi, Ishita mengecek, kenapa air bisa mati sedangkan tadi hidup.

Raman bertanya di mana Ishita? sebab ia sama sekali tidak bisa melihatnya. Ishita meminggirkan Raman. Ishita mulai mengecek lagi airnya. Benar. Air mati secara tiba-tiba.

Sementara, Amma sedang bernyanyi di dapur. Ia mengira Parmeet sedang kelabakan mencari air. Makanya ia senang bukan main. Tidak ada yang tahu kalau semuanya ulah Amma. Amma terus saja memasak. Vandu, dan yang lain sedang duduk di ruang tamu sambil membicarakan sesuatu.

LEAVE A REPLY