Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 33 ANTV, Tayang Jumat 17 Februari 2017: Geet Hamil...

Sinopsis Geet Episode 33 ANTV, Tayang Jumat 17 Februari 2017: Geet Hamil dan Panik, Dev Memuji Kecantikan Naintara

3164
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 32 sudah kami rilis. Di episode tersebut ada berbagai konflik menarik, di antaranya adalah permintaan ngotot Maan untuk perjanjian tanah yang sudah dibeli, terus sana mundur. Sebab Darji, Brij dan yang lain sengaja mengulur waktu. Makanya, Maan sampai membawa polisi.

Nah, Geet dan Maan memang akhirnya semakin intens bertemu. Namun Geet belum juga mendapatkan informasi di mana keberadaan Dev. Ia semakin yakin dan semakin kuat berusaha untuk melupakan Dev. Brij marah besar, tetapi ia tahu ada di posisi salah. Makanya, Brij meminta Maan untuk menikahi Geet saja. Rencana itu ditolak oleh Maan. Baginya hanya sertifikat tanah yang ia inginkan. Sekarang di episode ini apa yang akan terjadi? mari kita simak!

Sinopsis Geet ANTV 

Maan marah besar mengetahui surat tanahnya belum juga jadi. Dan syaratnya harus ada tanda tangan Geet. Tapi bagaimana lagi, ia sudah berkelahi dengan Brijj demi mendaftarkan tanah yang dibelinya dari Darji, namun masih saja kurang. Dan sekarang, Maan harus befikir lagi cara mendapatkannya.

Brijj yang kejam dan ingin mencelakai adiknya terus saja mencegah agar Maan mendapatkan tanda tangan dari Geet.

Di sisi lain, Geet sedang berjuang keras untuk memahami kehamilannya. Ia begitu benci pada Dev, namun ia juga tidak memungkiri kalau sedang hamil anak Dev. Geet muntah-muntah. Ia terkenang saat bersama dengan Dev. Saat mesra, saat bercinta. Ketika semua keindahan seakan tidak akan pernah hilang.

Geet hamil anak Dev. Ia pun berusaha menyembunyikan dari keluarganya tentang kehamilan itu. Geet termenung di tangga. Memikirkan nasibnya ke depan. Apakah ia akan bisa bertemu dengan suaminya? bertemu dengan Dev yang telah menanam benih di rahimnya, namun meninggalkannya begitu saja.

Geet duduk termenung di tangga. Hatinya semakin hancur ketika mengingat Dev. Air matanya mengalir, namun tetiba ada telphone. Ia mengangkatnya dan yang menelphone adalah Maan. Ia semakin hancur saat Maan menyinggung soal Dev. Meski sebenarnya Maan hanya ingin meminta tolong agar mendaftarkan tanah yang sudah dibelinya, sebab Maan sudah tidak ingin lagi berurusan dengan keluarganya.

Geet memangis. Ia menutup telphone dan berjalan. Tanpa sadar, ternyata keluarganya sudah menunggu di ruang tengah. Mereka semua sedang merisaukan Geet.

Betapa terkejutnya Geet, karena seseorang yang ia rindukan selama ini datang. Ialah wanita tua yang memakai sari berwarna putih.

Adegan selanjutnya berpindah pada Dev. Ia sedang berenang. Telphone berdering, tak lama kemudian ia mengangkatnya. Ternyata dari seorang teman. Ketika Dev bangkit dari kolam renang, Naintara muncul dengan memakai kain sari berwarna biru. Dev memuji kecantikan Naintara. Dev memandang Naintara dengan tatapan mesra.

LEAVE A REPLY