Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 34 ANTV, Tayang Sabtu 18 Februari 2017: Penyebab Kematian...

Sinopsis Geet Episode 34 ANTV, Tayang Sabtu 18 Februari 2017: Penyebab Kematian Channi Akhirnya Terbongkar

4237
0
SHARE

Sinopsis Geet ANTV – Semakin seru saja serial drama India Geet, yang tayang di ANTV setiap hari. Selalu saja ada konflik dan adegan yang membuat sesak bernafas. Tidak terasa sudah sampai di epsiode 34. Pada episode sebelumnya dikisahkan, Geet begitu menderita karena Dev. Siang malam ia  tidak bisa berhenti memikirkan Dev, namun Dev justru entah kemana. Di sisi lain, keluarganya tidak mendukung dirinya. Maka, ia semakin terpuruk.

Ditambah Maan yang terus saja mencari dan berusaha mendapatkan tanda tangan Geet. Nah, Maan sampai membawa polisi dan mengancam akan memenjarakan Brijj dan yang lain. Maka dari itu, Geet semakin stres. Geet juga berusaha menyembunyikan kehamilannya dari keluarganya.

Sinopsis serial drama Geet ANTV

Maan sedang lari pagi. Sendirian dan sedang sangat capek, namun telphone berdering ia terpaksa mengangkatnya. Ternyata telphone dari pengacaranya. Maan pun menjawab semua pertanyaan dengan baik meski ia sangat kesal.

Geet dan Raji pergi ke pasar untuk sebuah keperluan. Tak disangka, ia bertemu dengan Maan. Geet terpojok, Maan terus mengejarnya hingga ia tersudut di sebuah pohon. Maan mendebatnya dengan berbagai persoalan. Geet ketakutan.

Geet semakin ketakutan, karena ia teringat pada Brijj. Kalau Brij tahu ia bersama Maan tentu Brijj akan marah besar.

Maan hanya mengatakan beberapa hal. Dan perkataanya membuat Geet tersinggung, hampir saja ia menangis. Untung Maan pergi meninggalkannya, dan Rajji datang memberitahukan kalau ia telah menemukan Gurvinder. Rajji membawa Geet menemui Gurvinder.

Di dalam pertemuan itu, Gurvinder berada di sebuah tempat yang cukup kumuh. Tepatnya berada di tepi hutan. Dan Gurvinder masih memakai baju yang sama seperti beberapa waktu lalu. Lalu Rajji menyapa Gurvinder.

Geet menyapanya juga. Mereka terlibat perbincangan. Geet bertanya soal Channi. Gurvinder menjelaskan, Channi sebenarnya dibunuh. Dan penyebab ia dibunuh karena Channi hamil. Geet dan Rajji terkejut bukan main mendengarnya. Geet sangat tidak menyangka akan semua itu.

Gurvinder kembali mengisahkan semuanya. Tentang Channi dan bagaiman semuanya bisa terjadi. Geet memeriksa sebuah kamar. Ia akhirnya menemukan sebuah kalung lionting. Ia teringat perkataan Gurvinder tentang kalung. Lalu, sesaat kemudian ia mengajak Rajji pergi karena takut dengan amarah Brij.

Adegan berpindah dengan Dev yang tengah marah-marah. Dev, ingin bicara dengan Geet, namun Naintara mencegahnya. Naintara mengatakan bicara dengan Geet hanya akan membawa bencana baru. Sudah tenang di Canada, kenapa harus pulang ke India?

Parmindeer kembali membujuk Dev. Dev luluh, ia memutuskan untuk menelphone Geet. Tetapi hapenya crash. Dan ketika ia hendak memakai telphone rumah, kabelnya terputus. Dev setengah marah berkata pada Parmindeer. Dev dan Geet akhirnya bisa terhubung. Tetapi Naintara datang dan mencegahnya. Geet mengisahkan pada Nintara bahwa Channi dibunuh karena hamil, dan rahasia itu belum terungkap.

 

 

LEAVE A REPLY