Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 221 ANTV Hari Ini Jumat 5 Maret 2017: Ruhi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 221 ANTV Hari Ini Jumat 5 Maret 2017: Ruhi Menangis, Raman Duel dengan Ashok

1087
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein – Sinopsis film India Mohababetein episode 222 akan kami tayangkan berikutnya. Sekarang mari kita simak dulu yang sekarang. Dalam episode beberapa waktu yang lalu, sudah dikisahkan tentang konflik antara Raman dan Ashok. Dan juga beberapa hal yang lain. Termasuk beberapa konflik menarik yang lain.

Pada beberapa episode yang lalu sudah diterangkan, akibat ulah Amma, Raman tidak bisa mandi. Selain itu perseteruan antara Ashok dan Raman semakin meruncing. Semuanya karena kedengkian Ashok pada Raman, yang akhirnya membuat Ashok gelap mata. Ashok ingin menguasai jabatan presdir dan juga predikat CEO terbaik di Delhi, ia melakukan segala cara. Di episode ini ada apa saja? mari kita simak saja.

Sinopsis Serial Drama India Mohabbetein

Parmeet dan segala kedengkiannya akhirnya yakin, dan mau bekerja sama dengan Ashok untuk menjatuhkan Raman. Parmeet sedang di ruang tamu sendirian. Ia menelphone Ashok, lalu mengucapkan selamat atas kemenangannya menghina Raman. Dan juga selamat atas penghinaannya kepada Ishita. Tentunya mereka semua akan sangat menderita, kata Parmeet.

Tetapi tanpa disadari, Ishita ada di belakangnya. Dan ketika Parmeet sudah selesai menelphone, Parmeet salah tingkah berhadapan dengan Ishita. Dan Parmeet menyapa asal-asalan. Namun Ishita melontarkan beberapa patah kata sindiran untuk Parmeet, ia mengatakan selamat atas kemenangannya, menirukan suara Parmeet kepada Ashok.

Kepalang basah ketahuan, Parmeet menyindir dengan keras, katanya sihir Ishita tidak akan mempan kali ini. Raman pasti akan kalah, karena semua orang bermain dan sudah pasti harus menang. Apalagi semua orang yang bermain adalah orang cerdas dan pintar.

Ishita tak mau kalah, ia mengatakan kalau dirinya sudah tahu Ashok, Parmeet dan komplotannya selalu berusaha menjatuhkan Raman dengan berbagai sandiwara, tetapi selalu saja gagal. Dan mereka, kata Ishita, tidak akan pernah menang selama Raman dan Ishita selalu bersatu. Karena keduanya tidak akan pernah menyerah untuk melawan orang jahat seperti Ashok dan Parmeet.

Parmeet bukannya menjawab, malahan tertawa dan berusaha untuk tidak terpancing dengan ucapannya. Lalu masuk ke dalam apartmenennya. Parmeet merasa menang.

Ishita masuk ke dalam. Ia melihat Ruhi dan Shravan. Ishita tersenyum senang, ia pun membiarkannya. Dan alangkah terkejutnya ketika melihat Nyonya Bhala sedang menangis. Ishita bertanya kenapa ia menangis?

Nyonyal Bhala bercerita kalau Ruhi tadinya tidak mau pulang, ia juga tidak mau makan karena ada berita soal ayahnya di koran. Makanya, Shravan membawnaya ke rumah ibunya. Dan untuk itulah ia menangis sedih. Semua berita tentang Raman sangat keterlaluan.

Ruhi mendapatkan cemoohan dari temannya di sekolah, ia pulang menangis.

Di tempat lain, Ashok dan Raman bertemu. Ashok mengatakan kalau semua milik Raman pasti akan ia miliki, kenapa ia masih bersikeras? apakah semua pengorbanannya untuk seorang gadis kecil?

 

LEAVE A REPLY