Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 223 ANTV Hari Ini Minggu 7 Maret 2017: Shimmi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 223 ANTV Hari Ini Minggu 7 Maret 2017: Shimmi Shok, Raman Murka atas Kelakuan Adiknya

849
0
SHARE

Sinopsis Film India Mohabbatein – Sinopsis episode 222 sudah kami rilis. Dan kami juga sudah menulis sinopsis episode berikutnya. Dalam episode yang lalu sudah dikisahkan mengenai Raman dan Ashok. Kedunya terus bersitegang. Ashok berusaha merebut jabatan yang sudah didapatkan Raman dengan susah payah.

Meski Raman memberikannya, semuanya karena ia kasihan dan ingin menyelamatkan istrinya, Ishita. Karena ulah Ashok dan Suraj, Ishita akhirnya kehilangan ijin praktek. Romi berusaha keras mencari bukti Suraj dan Ashok. Ia menyamar sebagai pelayan. Akhirnya memang bisa mendapatkan bukti.

Sekarang pada episode ini apa saja konflik yang menarik? tentu saja masih banyak. Dan sekarang mari kita simak saja sinopsisnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV 223

Ishita berpaling dari Shimmi. Lalu ia keluar dari ruangan itu. Shimmi bersikeras akan menelphone Parmet Khurana. Namun Raman mencegahnya, Raman mengatakan agar Shimmi membuka matanya. Siapa Parmeet dan apa yang sudah parmeet lakukan padanya. Kenapa ia belum sadar juga? apakah sekeras itu, dan apakah sudah sebuta itu Shimmi adiknya?

Raman menenangkan Shimmi. Namun Shimmi menangis dan mengatakan akan menemui Parmeet ke kantornya. Tak peduli apapun yang akan terjadi dan apapun yang akan dihadpainya. Meski itu adalah kakaknya, Raman.

Shimmi ngeyel, Raman membentaknya. Shimmi diam. Namun ia mendumel lalu pergi. Raman mengejarnya, tetapi tidak berhasil sebab Romi datang, kemudian Nyonya Bhalla juga bertanya apa yang terjadi dengan Shimmi?

Raman hanya menggelengkan kepala. Lalu menyambut Romi, bertanya mengenai beberapa hal. Romi menjawab dengan baik apa yang ditanyakan Raman. Ia masuk, karena Raman mengajaknya masuk. Nyonya Bhala tak peduli, ia pun berlalu begitu saja meninggalkan Raman dan Romi.

Shimmi membuat gaduh, ia memaki Sarika. Romi membela Sarika. Ishita turun tangan menengahi mereka beritiga. Bahkan Nyonya Bhaala akhirnya juga turun tangan.

Pangkal masalahnya adalh Shimmi memaki Sarika dengan sebutan tidak memiliki harga diri. Kemudian Sarika marah, dan keduanya bertengkar. Romi yang mengetahui Sarika dimaki Shimmi, dan keduanya bertengkar turut membela Sarika dan pertengkaran semakin seru.

Ishita menanyakan kenapa ada nama Parmeet dalam daftar? siapa yang memakainya. Ternyata Shimmi yang memakianya.

Tak lama kemudian Parmeet datang. Ia bertanya kepada Ishita apa yang terjadi? Ishita balik bertanya, apa yang membuatnya datang? ternyata menurut pengakuan Parmeet ia mendapatkan panggilan tak terjawab, kemudian setelah ditelusur panggilan datang dari kliniknya Ishita.

Suasana semakin Ramai, ternyata Shimmi yang berusaha memanggil Parmeet. Dan tujuannya untuk meminta bantuan karena merasa dikeroyok oleh Sarika dan Romi. Ishita membantahnya, dan mengatakan agar jangan membuat gaduh di kliniknya. Untuk itu, Shimmi harus menuruti aturan atau ia akan mengusirnya keluar dari klinik dengan paksa.

LEAVE A REPLY