Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 35 ANTV, Tayang Minggu 19 Februari 2017: Brijj Merencanakan...

Sinopsis Geet Episode 35 ANTV, Tayang Minggu 19 Februari 2017: Brijj Merencanakan Pembunuhan Gurvinder

2708
0
SHARE

Sinopsis film India Geet ANTV – Sinopsis Geet episode 36 akan kami rilis di postingan berikutnya. Sekarang, kami akan sajikan episode 35. Namun sebelum memulainya mari kita sedikiti bercerita episode 34. Di episode sebelummnya, pertemuan tak disengaja antara Gurvinder dan Rajji telah membongkar sebuah kedok busuk Brij.

Gurvinder yang akhirnya menjadi gelandangan sempat meminta makan pada Rajji. Pertemuan Rajji dan Gurvinder yang awalnya tidak disengaja akhirnya ketahun oleh Geet. Dan Geet pun menanyakan kenapa Channi meninggal. Gurvinder menjawab kalau Channi terbunuh karena ia hamil. Ia bukan terbunuh namun di bunuh. Siapa pembunuhnya? akhirnya Rajji dan Geet tahu. Sedangkan di Canada, Dev sedang stres berat. Parminder terus saja memaksanya menelphone Geet dan meminta maaf atas semua kesalahannya. Kini di episode 35 ada konflik apa? semakin seru saja.

Sinopsis Geet episode 35

Rajji memergoki Brij mengambil pedang di lemarinya. Raji juga mendengar kalau Brij akan membunuh Gurvinder. Tentu saja karena Brijj marah, atas pengakuan Gurvinder pada Geet. Brij tidak mengira kalau Gurvinder masih hidup. Sehingga ia marah besar.

Adegan berikutnya, Gurvinder dikejar oleh Brij dan komplotannya. Brijj memakai topeng sehingga wajahnya tidak kelihatan. Bahkan temannya pun sama. Gurvinder lari ke hutan. Menuruni bukti, kemudian Brijj membacoknya pada punggung.

Hampir saja Guvrinder kena. Tetapi sesaat kemudian Gurvinder terjatuh dan Brij berhasil membacoknya. Gurvinder mengaduh. Beberapa saat kemudian Gurvider kembali berlari.

Adegan beralih pada Geet. Ia sedang duduk sendirian. Ponselnya berdering. Sebuah pesan singkat masuk. Pesan tersebut berisi keinginan Dev untuk bertemu. Padahal yang mengirim adalah Naintara. Ia sengaja memanipulasi pesan singkat tersebut untuk sebuah rencana liciknya.

Adegan kembali beralih. Geet berjalan sendirian untuk menuju rumah Maan. Ia sempat melewati jalan lain karena ada keluarganya. Geet ingin mengajak Maan pergi ke Amritsar, padahal tujuan Amritsar adalah Maan yang mengajak awalnya.

Geet memang tidak mengetahui kalau Brij sedang memburu Gurvinder malam itu. Padahal keduanya hampir saja bertemu.

Geet masuk ke rumah Maan. Ia terkejut melihat Maan sedang memperbaiki kendaraanya. Meski sudah memanggil, tetapi Maan tidak mendengar, kemudian Geet membunyikan klakson. Maan terkejut. Dan ia bangkit. Mana lebih terkejut ketika tahu yang datang adalah Geet.

Adegan selanjutnya, Dev terkejut ketika masuk ke kamar. Sebab kamarnya berantakan dan tidak ada Naintara di sana. Dev memanggil Naintara, namun tetap tidak ada. Ia bertanya pada orang lain, tidak ada yang tahu. Ternyata Naintara membeli tiket dan hendak pulang ke India sendirian.

Adegan kembali berpindah. Rajji menemukan Gurvinder yang sedang terluka parah. Gurvinder bersembunyi di sebuah gudang. Raji memanggil Geet. Keduanya bingung, bagaimana harus bersikap.

Geet berusaha mengobati Gurvinder. Mulanya ia membersihkan darah Gurvinder. Dan memberinya obat seadanya.

 

LEAVE A REPLY