Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 36 ANTV, Tayang Senin 20 Februari 2017: Gurvinder Hampri...

Sinopsis Geet Episode 36 ANTV, Tayang Senin 20 Februari 2017: Gurvinder Hampri Tewas, Geet Minggat Bersama Maan

4620
0
SHARE

Sinopsis Serial Drama India Geet – Sinopsis Geet episode 35 sudah kami rilis. Dan kami sudah menyiapkan sinospsi Geert episode 37. Sebelumnya mari kita ulas balik sedikit apa saja yang terjadi pada episode 35. Gurvinder tanpa sengaja ditemukan oleh Raji. Dan akhrinya dari Gurvinder juga diketahui kejahatan Brij selama ini.

Brij terlibat dalam pembunuhan Channi. Dan juga Brijj yang membuat banyak kecelakaan. Gurviner mengatakan semuanya pada Geet dan Raji. Selain itu, Geet sudah menyetujui ajakan Maan untuk pergi ke Amritsar. Keduanya akan pergi esok hari menggunakan mobil Maan.

Nah, Gurvinder yang terluka parah karena hendak dibunuh Brij, akhirnya ditemukan oleh Raji. Geet mengobati Gurvinder, selama mengobati Geet mengisahkan kalau ia mendapatkanj pesan singkat dari Dev, yang isinya ingin bertemu. Seperti apa kisah selanjutnya? mari kita simak!

Sinopsis Geet episode 36

Gurvinder disembunyikan oleh Raji di dalam kamar Geet. Raji mencoba menghalangi siapaun yang masuk. Sementara itu, Geet berusaha untuk keluar dari rumah tanpa ada yang mengetahui. Tak disangka, ia memecahkan vas bunga. Dan terdengar oleh Brij. Brij berusaha mencari tahu siapa yang memecahkan vas bunga.

Geet bersembunyi dari Brij. Setelah dirasa aman, ia pun minggat menemui Maan yang sudah menunggunya. Brij menduga Geet yang keluar, ia mencari Geet di dalam kamarnya. Di dalam kamar, Raji sedang duduk di tepi ranjang Geet.

Brij datang, ia menanyakan kemana Geet? Raji mengatakan kalau yang tidur adalah Geet. Geet sedang tidak enak badan. Makanya ia tidur saja. Brij tidak percaya, ia hampir saja membuka selimut. Di balik selimut adalah Gurvinder, Raji cemas ia berdoa agar Brij tidak membukanya.

Adegan beralih kepada Geet dan Maan. Mana sudah bersiap dengan mobilnya. Namun Geet justru ragu. Ia mai naik tidak jadi, sedangkan brij sudah terus saja mencari. Maan akhirnya berhasil memaksa Geet naik. Keduanya melaju dengan cepat menuju Amritsar. Geet hanya diam selama perjalanan, sedangkan Geet banyak berdoa.

Satu sisi, Geet teringat kepada ajakan Dev untuk bertemu. Satu sisi ia sedang bingung, bagaimana jadinya jika sampai Brij tahu? tentus aja ia akan marah besar, bahkan bisa jadi ia akan dibunuh oleh Brij.

Sesampai di Amristar, Geet justru bertemu dengan Naintara. Di sana Naintara berkata kalau sebenarnya ia adalah istri Dev. Dan ia juga yang mengirimkan pesan singkat tempo hari. Geet tidak percaya apa yang dikayakan Naintara, ia menanyakan pada Naintara di mana Dev? karena Geet ingin bertanya sendiri mengenai kebenarannya pada Dev.

Naintara tidak jujur. Ia terus mengulur waktu. Intinya membuat Geet menangis dan mengatakan agar ia tidak lagi berusaha mencari Dev. Sebab Dev tidak akan pernah kembali padanya.

LEAVE A REPLY