Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 225 ANTV Hari Ini Selasa 9 Maret 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 225 ANTV Hari Ini Selasa 9 Maret 2017: Ishita Cemburu pada Raman

948
0
SHARE

Sinopsis film India Mohabbatein ANTV – Dalam beberapa episode sebelumnya, Mohabbatein memang kembali muncul konflik seru dan menegangkan. Setelah sebelumnya ada konflik di persidangan kini muncul konflik antara Ashok dan Raman. Keduanya berseteru, karena Ashok menggangu Ishita. Ijin praktek Ishita terpaksa dicabut, atas laporan palsu dari Suraj. Suraj adalah kakak dari Ashok.

Shagun mendesak Ashok agar berusaha, bagaimana caranya Ashok harus menduduki posisi presdir. Bukan Raman. Makanya, Raman menghalalkan segala cara dan akhirnya menyerang Raman habis-habisan. Jabatan mungkin bisa diraihnya, tetapi semuanya dilakukan demi cinta. Demi cinta Raman pada Ishita.

Sekarang pada episode ini ada apa? akan banyak konflik menarik yang lain. Mari kita simak saja sinopsis film Mohabbatein.

Sinopsis Mohabbatein episode 225

Setelah berseteru dan saling melaporkan polisi, Shagun tetiba datang ke rumah keluarga Bhalla. Entah apa yang ia inginkan. Yang jelas Shagun hanya ingin bertemu dengan Ruhi saja.

Tetapi Ashok justru marah besar mengetahuinya. Ia menelphone Shagun dan memintanya untuk segera pulang. Shagun ngeyel dan melawam Ashok. Lalu Ashok pun semakin marah karena Shagun tidak mengindahkan perintahnya.

Parmeet yang ada di dekat Ashok tertawa ngakak. Ashok menanyakan kenapa Parmeet justru tertawa. Menurut Parmeet, biarkan saja Shagun di rumah itu. Semuanya akan terjadi dengan baik. Dan shagun justru akan membuat sandiwara menjadi semakin dewasa dan matang.

Sekali lagi Parmeet tertawa. Ashok kesal, ia hanya mengumpat dan memaki Parmeet. Tetapi Parmeet semakin serius tertawa, ia mengejek Ashok. Ashok kesal. Ia berdiri dan membanting ponsel miliknya.

Suraj datang membawa segelas minuman. Lalu mengatakan, kalau Shagun selalu lari ke Raman setiap kali ada masalah. Ashok semakin terkejut. Sebab keduanya hanya bertengkar kecil, kenapa justru lari kepada Raman? Ashok juga merasakan dadanya terbakar api cemburu.

Suraj justru semakin membela Shagun. Ashok tidak faham juga tentang semua itu. Dan baginya, Suraj adalah saudaranya yang baik, tapi kenapa berubah? Suraj menyarankan agar Ashok bersikap lebih dewasa serta tidak melulu menyalahkan tindak-tanduk Shagun agar Shagun merasa nyaman di sisinya.

Ashok merasa dibohongi, sebab, Shagun mengatakan kalau ia hanya ingin bertemu dengan Ruhi, nyatanya ia justru bertemu dengan Raman. Dan hal itu semakin membuatnya gelap mata.

Di rumah Raman, Shagun sedang berkeluh-kesah dengannya. Shagun merasa haus, ia meminta segelas jus lemon untuknya. Raman bangkit dan mengambilkan minum untuknya. Shagun minum seperti orang kehausan.

Shagun menceritakan kekesalannya pada Raman. Dan semua ejekan Ashok tentang kisah cinta Shagun dan Rama di waktu lalu. Tetapi tak lama kemudian Ishita datang, ia cemburu melihat Shagun dan Raman sedang duduk berdua. Ishita tak menyapa, terus masuk ke kamar. Raman tahu ia cemburu, Raman mengejarnya, Ishita membanting pintu kamar.

LEAVE A REPLY