Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 226 ANTV Hari Ini Rabu 10 Maret 2017: Mihika...

Sinopsis Mohabbatein Episode 226 ANTV Hari Ini Rabu 10 Maret 2017: Mihika dan Mihir Kompak Ngambek, Ishita Bingung dengan Sikap Raman

794
0
SHARE

Sinopsis film India Mohabbatein – Dalam faktanya, film Mohabbatein memang menarik. Aktor dan artisnya juga mampu totalitas dalam berperan. Selain itu, sajian konflik yang berliku mampu menyulap film ini jadi sebuah tontonan menarik.

Sinopsis film Mohabbatein episode 225 sudah kami rilis di episode sebelumnya. Dan kami juga sudah menyiapkan sinopsis Mohabbatein episode 227. Namun sebelumnya kita akan simak dulu sinopsis Mohabbatein 226. Pada episode sebelumnya, Ashok dan Raman terus saja berseteru dengan hebat. Bahkan, Ashok akhirnya berhasil membungkam dan memukul mundur Raman.

Raman tidak tinggal diam, terlebih saat Ishita yang tidak tahu apa-apa mulai disakiti oleh Ashok. Meski harus kehilangan jabatan, Raman pun melakukannya demi membela Ishita, istrinya.

Sinopsis Film Mohabbatein 226

Pernikahan Mihika dan Mihir sudah dekat. Makanya keluarga berkumpul dan berembug soal pernikahan tersebut. Di dalam keluarga Iyer, malam itu sedang duduk Ishita, Nyonya Iyer dan beberapa orang lainnya.

Nyonya Iyer sedang bicara soal Mihir, ia mengatakan kalau Mihir tampan dan sangat cocok untuk Mihika. Ishita menukas cepat, menambahkan dan menegaskan kalau perkataan ibunya memang benar. Dan harus terjadi pernikahan antara keduanya.

Namun rupanya ada yang tidak setujua, meski begitu, tidak berani terus-terang. Hanya diam-diam menunjukkan sikap pertentangannya.

Wanita itu mengatakan tidak bisa membiarkan Mihir menikah dengan Mihika. Apalagi Mihir adalah adik dari Shagun. Ishita kembali menenangi, ia mengatakan antara Mihir dan Shagun berbeda. Bahkan Mihir adalah lelaki yang bertanggung jawab, tampan dan tidak bisa dianggap remeh. Ia memiliki sifat berbeda dengan Shagun.

Raman mengaminkan, Mihir dan Mihika tidak bisa dicegah untuk menikah. Sebab selain keduanya sudah sama-sama mencintai, keduanya juga sudah berkomitmen untuk terus saja hidup bersama.

Mihir datang, rupanya ia tahu mengenai perbincangan itu. Dan Mihir mengatakan kalau ia tidak akan berhenti. Tidak akan menyerah begitu saja, Mihir berkata hanya butuh restu bukan yang lain. Untuk itu, jika mereka tidak memberikan restu maka keduanya akan menikah di kuil meski tanpa kehadiran mereka semua.

Raman menenangkan Mihir. Ia berkata kalau semuanya mendukung Mihir dan akan selalu mendukungnya. Tetapi Mihir telah tersinggung, sehingga ia pun akhirnya pergi meninggalkan mereka semua tanpa berkata apapun.

Rupanya yang kesal bukan hanya Mihir, tetapi juga Ishita. Untuk itu, ia pergi begitu saja, menyusul Mihir. Mihika juga kesal bukan main. Ishita bertanya pada Raman, kenapa tidak berusaha mencegahnya?

Raman menjawab, bukankah Ishita melihat semuanya terjadi? Ishita pun berlalu, lalu datang Amma kepadanya. Ishita bingung, ia kasihan pada Mihir dan Mihika. Amma mengatakan kalau semuanya akan reda. Yang perlu dilakukan olehnya hanya sabar dan terus saja mendukung keduanya sampai menikah.

LEAVE A REPLY