Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 227 ANTV Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Mihika...

Sinopsis Mohabbatein Episode 227 ANTV Hari Ini Rabu 8 Maret 2017: Mihika dan Mihir Akhirnya Bersatu, Ishita Kursus Masak

1494
0
SHARE

Sinopsis Film India Mohabbatein – Sinopsis Mohabbatein 228 sudah kami siapkan, namun akan kami rilis di kesempatan berikutnya. Tidak lama kok, sebentar lagi. Pada beberapa episode sebelumnya, sudah diterangkan mengenai konflik antara Raman dan Ashok. Dan usaha Romi untuk membantu Raman, semua usaha tersebut tanpa diketahui Raman.

Secara tidak langsung, Ishita menjadi tumbal atas kejahatan Ashok. Ia tidak tahu apa-apa soal hubungannya dengan Raman, namun akhirnya ia juga yang kena. Di sisi lain, Ishita pun mulai mengerti permasalahnnya. Ia bahkan mulai bersiap untuk membela sang suami secara diam-diam. Ada beberapa hal yang disiapkannya, di antaranya mencari bukti dari Ashok dan Suraj dengan dibantu Sarika. Berhasilkan ia?

Sinopsis Mohabbatein episode 227

Mihir meyakinkan diri. Kemudian menggenggam tangan Mihika. Ia mengucapkan beberapa patah kata untuk meyakinkan kalau Mihir benar-benar mencintainya. Dan ia akan selalu bersamanya, bertanggung jawab atasnya. Semuanya akan dilakukan bersama. Mihika tersipu malu atas ungkapan Mihir.

Ishita yang ada di dekatnya, mengatakan dukungannya untuk Mihir. Mihika semakin malu, pipinya memerah karena menahan malu. Ia menundukkan kepala ringan, kemudian tersenyum. Semua orang tersenyum. Kemudian Nyonya Iyer meminta kepada Mihir agar memanggilnya Amma.

Ishita maju dan memeluk Mihika. Tuan Bhala meminta Amma untuk membawakan manisan bagi keduanya. Lalu satu persatu memberkati dan menyuapinya manisan. Keluarga itu sedang bahagia karena telah melangsungkan pernikahan antara Mihika dan Mihir. Nyonya Bhala mengatakan kalau dirinya yang akan menjaga pernikahan sekuat tenaga.

Mihir mengucapkan terima kasih banyak atas perlakuan baik Nyonya Bhala dan yang lain. Ia akan menjaga Mihika sekuat tenaga. Dan Mihir meminta mereka semua jangan merisaukan keadaan Mihika lagi, sebab apapun yang terjadi sekarang Mihika menjadi tanggung jawbanya.

Esoknya Raman dengan tergesa-gesa pergi ke kantor. Ishita memintanya untuk tidak ke kantor, karena hari itu adalah hari pernikahan Mihir dan Mihika, meski acaranya sudah digelar kemarin, bukankah seharusnya masih dalam keadaan bahagia? jadi Ishita meminta Raman membatalkan niatnya.

Tetapi Raman ngeyel, ia berdalih bukanny Ishita juga akan pergi ke kelas masak? kenapa ia dilarang untuk kerja. Raman dan Ishita mulai bertengkar meski kecil. Dan akhirnya Nyonya Bhala keluar untuk menengahi.

Beberapa saat kemudian adegan beralih. Ishita bertemu dengan seorang jago masak, dan mengatakan ingin belajar masakn kesukaan Raman, sebuah masakan Punjab yang ia sendiri belum begitu mengerti cara membuatnya.

Seorang gadis datang, kemudian mengenalkan diri kepada Ishita. Gadis itu bernama Sunjana. Ishita mengobrol banyak kepadanya, Sunjana ternyata memiliki masalah. Sejak menikah sama sekali tidak bisa memasak, dan sekarang ia baru sadar bahwa memasak adalah tugasnya. Makanya ia kursus memasak kepada Poonima.

LEAVE A REPLY