Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 38 ANTV, Tayang Rabu 22 Februari 2017: Geet...

Sinopsis Geet Episode 38 ANTV, Tayang Rabu 22 Februari 2017: Geet Menyatakan Kehamilannya dan Menolak untuk Aborsi

7036
0
SHARE

Sinopsis serial drama India Geet – Geet sedang mengandung, ia memang hancur jika teringat Dev, namun dari lubuk hatinya ia masih mencintai Dev. Ketika ada pesan singkat masuk, yang menyatakan ingin bertemu dengannya di Amritsar, Geet mengira itu adalah Dev. Ternyata yang mengirim pesan adalah Naintara. Naintara sengaja menjebak Geet. Ia juga pergi ke India seorang diri tanpa Dev. Bahkan Dev tidak tahu.

Pada episode sebelumnya, Gurvinder diburu oleh Brijj, ia akan dibunuh. Namun Tuhan berkehendak lain. ia masih bisa selamat atas kebaikan Rajji da Geet. Lalu, Geet pergi ke Amritsar. Tapi betapa kecewanya, setelah didapati orang yang mengirim pesan padanya bukanlah Dev. Kini di episode 37 apa yang akan terjadi? kita simak saja.

Sinopsis Geet episode 37

Geet termenung sendirian di tepi sungai Gangga. Ia teringat dengan kemesraan saat bersama dengan Dev. Sedangkan Maan sedang berendam di sungai sambil berdoa. Kemudian ia bangkit. Berjalan sambil memejamkan mata untuk melakukan ritual.

Geet tidak peduli dengan Maan, bahkan ketika Maan menyenggolnya. Ia terus teringat kepada Dev dan Naintara. Betapa kecewanya, saat tahu yang mengirim pesan ternyata bukan Dev. Dan ketika tahu ternyata Naintara adalah istri Dev.

Geet mengirim pesan kepada Darji di rumah. Ia mengatakan sedang berada di Amritsar untuk bertemu dengan Dev. Tetapi Daarji sudah menyuruh Brij untuk membawa Geet pulang ke rumah.

Sesaat kemudian Geet serius berdoa. Maan pun selesai melakukan ritualnya. Saat teringat permintaan Darji agar Geet menggugurkan kandungan, Geet menjawab tidak. Ia mendengar suara anak kecil. Betapa lucunya dan menggemaskan, kata Geet dalam hati.

Akhir dari ritual selesai. Geet dan Maan pulang. Namun Maan tidak mengajak Geet pulang, ia pulang sendiri. Sedangkan Geet naik truk terbuka. Ia melamun sepanjang jalan, pasti Brij dan Darji akan marah padanya. Apalagi soal kehamilannya.

Di rumah, Darji sedang marah, ia hampir saja memukul seseorang dengan tongkatnya sata mengetahui bahwa Geet berada di Amritsar untuk menemui Dev. Lalu Darji dengan kemarahan memuncak menyuruh Brij untuk membawa Geet pulang ke rumah.

Sesampai di rumah, apa yang dikhawatirkan Geet terjadi, Darji dan yang lain marah besarf atas minggatnya dia. Namun Geet mengatakan lagi, ia terpaksa mencari Dev dan menemuinya karena ia sedang hamil.

Darji dan Brij terkejut bukan main. Sekali lagi mereka memastikan kalau Geet salah. Tetapi Geet kembali mengulanginya dan tetap mengatakan kalau ia hamila anak Dev. Ia tidak akan menggugurkan kandungan selamanya. Ia akan melahirkan dan terus merawat anak itu.

Brijj tidak bisa menerima kenyataan. Ia memaksa Geet menggugurkan kandungan. Geet bersikeras menolak. Ia dan Brij berkelahi. Apa daya seorang wanita, Geet ditampar.

LEAVE A REPLY