Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 37 ANTV, Tayang Selasa 21 Februari 2017: Maan...

Sinopsis Geet Episode 37 ANTV, Tayang Selasa 21 Februari 2017: Maan Menyelamatkan Geet, Naintara Kembali Menipu Geet

5351
0
SHARE

Sinoposis serial India Geet ANTV – Geet melarikan diri dari rumah bersama Maan. Bukan untuk apa-apa, melainkan Geet ingin Maan mengantarnya ke Amritsar. Selain itu, Geet juga menjanjikan untuk Maana tanda tangannya, dengan itu Maan akan mudah mengurus tanah yang sudah dibelinya. Akhirnya keduanya melaju menuju Amritsar.

Di rumahnya, Raji sedang berusaha sekuat tenaga menolong Gurvinder. Ia tidur di tempat tidur Geet. Dan Raji mengatakan kalau Geet sedang tidak enak badan. Brij yang mengamuk mencari Geet. Ia curiga kalau Geet minggat dari rumah. Pada episode 37 ini apakah yang akan terjadi? apakah Gurvinder bisa selamat? atau Brij akan kembali menghajar Brij dan membunuhnya? lalu bagaimana dengan Geet dan Maan? semuanya akan kita simak!

Sinopsis Geet episode 37

Geet sampai di Amristar atas bantuan dari Maan. Geet menjanjikan akan memberikannya tanda tangan untuk surat tanah. Maan pun bersedia. Selama di Amritsar, Geet dan Maan menyemptakan diri untuk melakukan ritual di sungai Gangga.

Naintara menemui Geet. Tentu saja Geet terkejut, apalagi ketika ia mengatakan bahwa dirinya adalah istri Dev. Naintara membujuk Geet agar mau tanda tangan untuk aborsi. Naintara terus membujuk Geet dan memojokkan, serta berusaha mempengaruhi psikologinya.

Karena kepolosan Geet, hampir saja Naintara berhasil menyuruh Geet tanda tangan. Ia hanya menangis dan terus saja menangis. Geet kemudian mengambil keputusan bulat, kalau ia tidak akan pernah menggugurkan kandungannya. Apalagi demi Dev, ia memang mencintai Dev, tapi itu dulu. Kini ia mencari Dev hanya demi status anaknya kelak.

Kalau memang harus begitu, maka Geet menolak. Bahkan Naintara mengancam Geet. Ia mengingatkan tentang Channi. Geet bergeming dari ancaman itu. Ia bahkan berani melawan Naintara.

Dengan liciknya Naintara kemudian melaporkan kepada Darji dan Brij. Ia mengatakan kepada mereka kalau Geet sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk abors.

Adegan berikutnya Maan berusah menguatkn Geet. Maan tidak akan pernah bisa memaafkan kalau sampai Geet terluka. Geet pun menganggapnya sebagai hal wajar, tapi siapa sangka kalau dalam hati Maan ada rasa cinta.

Maan terus saja menguatkan Geet. Geet akhirnya iba kepada Maan, ia pun dengan senang hati memberikan apa yang diminta Maan.

Maan terus saja mengajak Geet untuk kuat. Geet menangis. Ia tidak bisa menerima keadaan yang ada. Di satu sisi, ia merindukan Dev, di satu sisi ia juga benci kepada Dev. Kedatangan Naintara yang menyuruhnya aborsi jelas membuatnya semakin terluka.

Adegan berikutnya, tanpa sengaja sebuah kecelakaan menimpa Geet. Tapi dengan sigap Maan menolong Geet hingga Geet selamat dari kecelakaan itu.

Di rumah, Darji mengambuk karena mendapatkan berita dari Naintara kalau Geet sedang dalam perjalanan ke rumah sakit untuk aborsi bayi yang ia kandung. Meski tidak benar, Darji percaya begitu saja. Lalu menyuruh Brij untuk menjemput Geet di Amritsar.

LEAVE A REPLY