Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 229 ANTV Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Nyonya...

Sinopsis Mohabbatein Episode 229 ANTV Hari Ini Jumat 10 Maret 2017: Nyonya Bhala Marah Kepada Ishita

1395
0
SHARE

Sinopsos Mohabbatein – Semakin seru saja serial drama India yang satu ini. Di mana, semua orang sepertinya fokus pada film ini. Wajar saja, film yang sudah masuk episode 229 ini semakin hari semakin seru konfliknya.

Ishita dan Raman memang sering bertengkar tapi mereka juga sebenarnya saling mencintai. Di mana keduanya memiliki kecocokan tinggi. Di beberapa episode yang lalu, dikisahkan bahwa Raman yang memang sedang bermasalah, tidak mau mengakui pada istrinya. Dan Ishita akhirnya tahu dari Romi dan yang lain.

Ishita tidak tinggal diam, ia pun berusaha sekuat tenaga untuk membantu Raman. Atas bantuan dari Romi dan Sarika, Ishita berhasil mendapatkan bukti atas kecurangan Suraj dan Ashok.

Sinopsis Mohabbatein episode 229

Malam hari, ketika Parmeet baru saja pulang. Ia pun masuk ke rumah Nyonya Bhala. Tetapi tak lama kemudian baru teringat pada Shimmi. Ia berkata pada Shimmi agar tenang, tidak khawatir. Karena semua orang di dalam rumah keluraga Bhala sangat hebar. Semuanya berjiwa besar.

Parmet mengatakan lagi, terutama Ishita. Ishita adalah pembuat situasi aneh, perekayasa keadaan terbaik yang pernah ia temui. Shimmi membalas, ia berkata kenapa orang di rumah itu tidak bisa melihat kalau Ishita telah melakukan kesalahan besar? kenapa semua orang diam saja dan tidak menegur Ishita?

Sementara, di kamarnya, Ishita sedang menidurkan Shagun di ranjangnya. Meski kadang memushinya, tapi Ishita masih tetap baik hati kepada Shagun. Nyonya Bhala melihat kejadian itu, ia tidak suka dan muak dengan Shagun. Nyonya Bhala masuk ke kamar Ishita untuk menegurnya.

Tetapi belum sampai bicara, Shagun yang sedang dalam keadaan mabuk berat justru mengira kalau Nyonya Bhala adalah pembantu di keluarga itu. Makanya Shagun menyuruhnya memijat kakinya. Ia tidak bisa melihat dengan baik karena pandangan kabur akibat kebanyakan minuk alkohol.

Shagun kembali berteriak. Ia meminta Nyonya Bhala memijat kakinya. Ishita mencegah dengan menyuruh Shagun tidur saja. Karena ia sedang dalam keadaan mabuk berat.

Nyonya Bhala menegur Ishita, ia mengatakan kalau Ishita keterlaluan baiknya, apakah ia tidak tahu siapa yang ia bawa pulang? kata Nyonya Bhala, Ishita akan menyesal di kemudian hari karena kebaikannya pada ular bernama Shagun.

Ishita membantahnya, ia berkata kalau Shagun sedang tidak sadar. Dan ia ada di Delhi, sebuah kota metropolitan yang mengerikan. Apa yang akan terjadi dengannya kalau sampai ia tidur di pinggir jalan?

Namun Nyonya Bhala terus saja mengoceh, ia mengatakan kalau Ishita bodoh, karena membawa mantan istri suaminya ke ranjang mereka. Apa yang akan terjadi nanti? Ishita pasti akan membayar mahal untuk hal itu, kata Nyonya Bhala kemudian langsung minggat meninggalkan Ishita begitu saja.

LEAVE A REPLY