Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 230 ANTV Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 230 ANTV Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Shagun Mabuk dan Minggat dari Rumah, Raman Kaget

1499
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Shagun tidak pulang, ia ditemukan Ishita dalam keadaan mabuk berat. Itulah sekelumit catatan dalam episode beberapa waktu yang lalu. Konflik di Mohabbatein melibatkan bukan cuma dua orang namun dua keluarga besar. Selain itu dipenuhi dengan akal licik dari beberapa tokoh jahat yang ada.

Kemudian, akal-akalan Ashok yang berhasil menjebak Raman serta Ishita juga menjadi perbincangan pemirsa. Semua keseruan itu bisa Anda dapatkan di seriald rama India, Mohabbatein. Oke, sekarang memasuki episode 230 ada apa saja? tentu saja akan masih berlanjut konflik demi konflik yang ada. Dan juga bisa Anda saksikan semuanya secara lengkap setiap hari di ANTV.

Sinopsis Mohabbatein 230

Di rumahnya, Ashok sedang kelabakan. Bahkan Ashok membentak pelayan untuk mengatakan di mana Shagun. Tetapi, jawabannya sama, tidak tahu. Parmeet yang mengetahui hal itu tertawa ngakak. Ia berkata sendiri, drama dewasa yang akan berlangung pasti menyenangkan karena melibatkan dua orang yang pernah menikah.

Parmeet tertawa lagi, ia senang dengan keadaan yang ada. Dan ia pun kembali mengatakan pada dirinya sendiri kalau sebentar lagi akan ada perang dunia ketiga antara Ashok dan Raman dan juga Shagun. Sehingga sebaiknya ia menyingkir.

Saat Ashok sedang marah, Suraj datang dari lantai atas. Kemudian mengatakan pada Ashok kalau Shagun pergi ke rumah Raman. Suraj bertanya, bukankah ia sudah mengatakannya kemarin? setiap ada masalah pasti akan lari kepada Raman. Ia bukannya masih kekanakan, tapi ia belum bisa lepas dari Raman.

Sekejap kemudian Ashok mendapatkan kabar kalau Shagun menginap di rumah Raman. Murkanya semakin menjadi. Ia membentak siapapun dan marah kepada siapapun. Parmeet tertawa senang.

Suraj mencoba mennangkan Ashok yang mengamuk. Lalu Suraj menceriatakan apa yang terjadi semalam. Ia tidak bisa mencegah Shagun pergi. Surak mengompori Ashok. Ia mengatakan kalau Shagun selalu pergi ke rumah Raman setiap ada masalah, apa jadinya nanti?

Dan kenapa harus Raman, kalau orang lain masih bisa dimaafkan, kata Suraj. Ia menambahkan, dirinya tidak akan membiarkan hidup saudaranya hancur karena wanita. Masih banyak wanita di dunia ini. Ashok mulai terpancing emosi, ia mengatakan akan menginterogasi Shagun, dan akan mengusirnya dari rumah itu kalau perlu.

Suraj tertawa senang mendengarnya, ia tersenyum menan. Dalam hati ia berkata kalau rencananya sebentar lagi akan terlaksana dan ia menang.

Pagi itu, Shagun sudah bangun dari tidurnya. Kemudian ia berteriak lantang, meminat diambilkan air lemon. Raman mendengarnya, ia masuk tapi begitu tahu yang ada di dalam kamarnya adalah Shagun, ia mundur dan hanya berdiri di depan pintu.

Shagun justru bertanya kenapa Raman ada di rumahnya? Raman pun menjawab, kalau yang sebenarnya adalah Shagun di kamarnya, Shagun masih tidak percaya, ia melihat ke sekeliling.

LEAVE A REPLY