Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 231 ANTV Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 231 ANTV Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Mihika Ngambek, Raman Stress

1289
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Pada episode sebelumnya Ashok marah karena Shagun menginap di rumah Raman. Dan Suraj berhasil memprovokasi Ashok, ia mengatakan kalau Shagun bukannya tidak dewasa, hanya saja ia masih mencintai Raman, makanya ia belum bisa melepaskan diri dari mantan suaminya tersebut.

Nyonya Bhala marah besar ketika tahu Ishita membawa pulang Shagun dan menidurkannya di kamar dia. Ishit berdalih, membantu Shagun yang sedang mabuk. Ia tidak sadar, kalau saja sampai dibiarkan tidur di jalanan, apa yang akan terjadi padanya? apalahi di Delhi, di mana kejahatan tinggi dan kota besar. Makanya Ishita tidak tega dengan Shagun.

Nyonya Bhala tidak mau tahu, ia pun murka lalu meninggalkan Ishita begitu saja. Pagi harinya, Raman terkejut melihat Shagun ada di ranjang tidurnya miliknya, di kamarnya juga. Tetapi Shagun pun tidak sadar, ia mengira berada di rumahnya sendiri, sehingga ia justru membentak Raman, apa yang ia lakukan di rumahnya.

Sinopsis Mohabbatein 231

Di rumah keluarga Iyer, pagi itu sedang berlangsung rembug. Mihika, Ishita dan ibunya sedang duduk sebagai orang yang hendak menyidang Mihika. Perbincangan dimulai. Mulanya Nyonya Iyer merasa keberatan dengan pernikahan Mihika setelah tahu bahwa Mihir adalah adik kandung dari Shagun.

Ishit membela Mihir, meski ia adik kandung Shagun, namun Mihir berbeda. Ia bagaimana mutiara. Ia lebih bersinar terang daripada kakaknya. Makanya, Ishita meminat ibunya tidak usah mengkhawatirkannya.

“Tapi bagaimana pun juga, mereka kakak beradik. Wataknya pasti tidak jauh beda.”

Ishita menenangkan ibunya, ia berkata lagi kalau ibunya tidak usah cemas. Mihika jauh lebih mengenal Mihir. Dan semuanya pasti akan terlaksana dengan baik. Soal Mihir, Ishita berjanji akan ikut mengawasi, kalau sampai terjadi sesuatu ia yang akan turun tangan.

Nyonya Iyer kembali ngeyel, ia mengatakan kalau ia adalah ibu kandungnya Mihika, kenapa ia tidak boleh mencemaskannya? kenapa juga ia malahan harus diam? bukankah Mihika adalah tanggung jawabnya.

Raman yang turut hadir, menimpali. Ia yakin apa yang dikatakan Ishita benar. Lagian semuanya sudah terlanjur terjadi apa yang hendak disesali lagi? kalau dibatalkan juga tidak akan jadi lebih baik. Mungkin yang terbaik pasrahkan saja dengan yang akan menjalaninya.

Ishita pergi menemui Mihir, kemudian mengajaknya masuk. Sedangkan Mihika masih ngeyel bahwa ia akan menikah dengan Mihir apapun yang akan terjadi. Titik.

Ishita dengan bijaksana bertanya pada Mihir, ia menanyakan beberapa hal. Kemudian mengjaknya masuk menemui keluarganya yang sedang berembug tentang dirinya dan Mihika. Ishita tidak ingin semuanya berantakan. Ia ingin yang terbaik untuk adiknya dan tentu saja yang terbaik adalah dengan mempertemukan keduanya.

 

LEAVE A REPLY