Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 232 ANTV Hari Ini Senin 13 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 232 ANTV Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Raman Ketahuan Hendak Mengaborsi Anaknya Sendiri

958
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Serial drama India yang satu ini memang sedang digandrungi banyak orang. Seru sekali. Di mana suami istri diuji tentang cinta dan kesetiannya. Raman sebagai seorang presdir harus berhadapan dengan musuhnya, Ashok. Ashok adalah suami dari mantan istri Raman.

Ia juga orang yang selama indi dengki dengan kehidupan sosial Raman. Ia pun merekayasa konflik agar Ishita dan Raman menderita. Semuanya memang terjadi. Tetapi akhirnya tanpa disadari, Ashok justru semakin masuk ke perangkap Raman.

Pada episode sekarang apa yang akan terjadi? dan bagaimanakah nasib Ishita serta Raman? apakah Mihir dan Mihika jadi menikah? semuanya akan terjawab dalam setiap episodenya. Mari kita simak!

Sinopsis Mohabbatein episode 232

Di kafe, Romi salah tingkah saat tahu Visal adalah saudaranya, padahal ia sudah cemburu dan bersikap tidak wajar, namun  ternyata Visal adalah saudara Sarika. Romi mencoba mengatakan apa adanya pada Sarika, dan meminta maaf pada Visal atas apa yang dilakukan padanya.

Sarika bermuka masam, karena ia tidak suka dengan kecerobohan Romi. Namun Visal justru santai. Sarika mengatakan lagi kalau Visal datang memintanya untuk memasangkan benang Rakhi, karena ia akan menikah dan sudah seharusnya sebuah keluarga saling mengunjungi.

Romi meminta maaf sekali lagi, kemudian mengajak Visal untuk makan bersama agar semakin akrab. Namun Visal menolaknya, kemudian Visal mengatakan kalau ia harus pergi dan Visal menyuruh Romi saja yang makan, nanti Visal yang akan membayarnya. Romi menolaknya, kemudian memeluknya sekali lagi. Ia meminta maaf lagi.

Romi salah tingkah. Visal pamit, ia pergi begitu saja. Sarika meminta maaf kepadanya, atas perlakuan Romi. Visal mengangguk lalu meninggalkan mereka berdua.

Sarika memberondong Romi dengan pertanyaan. Romi menjawab singkat kalau ia mencarinya karena ada kepentingan mendadak yang harus segera disampaikan, Sarika bertanya apa? Romi menjawab, tentang Ligga Kabadi. Dan Romi menunjukkan tiket masuk. Sarika tersenyum senang. Apalagi Romi berkata kalau tiket itu didapat dari Raman, karena Raman yang menjadi penyelenggaranya.

Di rumah Nyonya Bhala, Ishita baru saja keluar dari kamar. Ia pun masuk ke dapur dan bergabung dengan Nyonya Bhalla yang sedang memasak. Nyonya Bhala bertanya kenapa Ishita cantik sekali? apakah ia akan ada cara keluar? Ishita menjawab tidak.

Ishita menanyakan keberadaan Raman, Nyonya Bhala menjawab tidak tahu. Saat itulah telphone berdering, terdengar suara orang bicara. Ternyata Raman, kemudian Nyonya Bhala memberi isyarat pada Ishita. Ishita diam saja, cuma tersenyum. Ia bergeming memilih membantu Nyonya Bhala.

Tetiba ada suara Shimmi di ruang tengah, ia menyerahkan koran kepada ayahnya, Tuan Bhala. Lalu ia berkata bahwa Parmeet mendapatkan koran itu, berusha menyembunyikannya. Ia berhasil mendapatkannya, ternyata Raman berusaha mengaborsi anaknya sendiri.

Tuan Bhala terkejut bukan main, begitu juga dengan Ishita dan Nyonya Bhala yang sedang ada di dapur.

 

LEAVE A REPLY