Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 39 ANTV, Tayang Kamis 23 Februari 2017: Geet...

Sinopsis Geet Episode 39 ANTV, Tayang Kamis 23 Februari 2017: Geet Menyelamatkan Gurvinder dari Pembunuhan untuk Kedua Kalinya

4594
0
SHARE

Sinopsis Geet ANTV – Serial Geet ANTV semakin greget saja. Dan semakin hari konfliknya semakin tajam. Maka dari itu wajar jika grup Geet di Facebook dibanjiri oleh komentar soal Geet. Pada episode 35 sampai 38 tegang sekali, dari mulai kasus Gurvinder sampai kejahatan Brij yang terbongkar. Kemudian, Geet yang ditipu lagi oleh Naintara sampai akhirnya ia harus kembali menelan kekecewaan.

Geet semakin hancur ketika ingat kepada Dev. Terlebih tekanan dari keluarganya agar ia mengaborsi kandungannya. Dimulai ketika Naintara melaporkan kepada Brij bahwa Geet sedang ada di Amritsra untuk mengaborsi kandungan, akhirnya Geet menjadi bulan-bulanan Brij. Selain itu, konflik di episode yang lalu adalah terbongkarnya kejahatan Brij. Ia juga yang membunuh Channi.

Sinopsis Geet episode 39

Geet sedih bukan main, bahkan ia menangis karena terus saja dicaci maki oleh keluarganya. Ia mengaku dirinya bodoh. Dan ia mengaku sudah menjadi sampah yang dibuang oleh Dev. Namun ia punya pirnsip. Ia punya cinta, ia akan membesarkan anak yang dikandungnya dengan baik. Dan tidak akan pernah menggugurkannya.

Geet meminta dukungan Mohinder, karena ia tidak akan menggugurkan kandungannya meski apapun yangt terjadi. Mohinder tidak menjawab dengan baik, ia hanya mengatakan kalau nasibnya di masa depan juga harus dipikirkan. Bukan hanya Dev terus. Lagian kenapa harus memikirkannya karena Dev adalah lelaki jahat dan kejam, tidak selayaknya Geet terus memikirkannya.

Brij dan Darji kelabakan, karen Maan sudah mendapatkan surat tanah yang ia inginkan selama ini. Untuk itu Darji memerintahkan Brijj untuk segera mencari Maan dan medapatkan kembali apa yang sudah terlepas, minimal ia harus mendapatkan salinan dari surat tanah tersebut.

Mohinder dan lainnya panik, bingung memikirkan nasib Geet. Mereka semua tidak bisa diam.

Adegan berpindah kepada Brij. Brijj sedang berjalan sendirian, tetiba ia terkena cairan berwarna merah. Ia mengambilnya dan mengenali kalau itu adalah darah. Brij curiga ada apa-apa, ia melihat ke atas, sempat melihat bayangan orang. Brij masuk ke dalam gudang, ia curiga ada sesuatu yang hilang atau pencuri masuk. Namun tidak ada. Padahal di dalamnya ada Geet, Gurvinder. Geet berusaha untuk melindungi dan mengeluarkan Gurvinder dari kejaran Brij yang ingin membunuhnya.

Adegan berpindah lagi, Brij mengobrak-abrik gudang. Ia marah bukan main lalu berteriak agar siapapun itu, segeralah keluar atau ia akan membunuhnya.

Adegan beralih, Maan sedang bersiap untuk pergi. Ia sedang mengemasi barangnya. Sampailah ia pada tetapi tangannya terkena benda tajam sehingga berdarah. Melihat darah itu, ia teringat kepada Geet. Teringat saat ia berdarah dan Geet membalut lukanya. Maan memejamkan mata, tak sadar ia sudah mulai jatuh cinta pada Geet.

Maan datang mencari Geet, namun lagi-lagi keluarganya mengatakan Geet tidak ada, di mana Geet?

LEAVE A REPLY