Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 233 ANTV Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Mihika...

Sinopsis Mohabbatein Episode 233 ANTV Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Mihika Berguru Pada Ishita Soal Sisi Feminim Lelaki

1772
0
SHARE

Sinopsis Mohhabtein ANTV – Sinopsis film India Mohabbatein ANTV sudah sampai pada episode 233. Dan kami juga sudah menyiapkan episode 234, akan kami rilis pada kesempatan yang akan datang. Pada beberapa episode sebelumnya, kami sudah memberikan penjelasan mengenai konflik dan juga berabagi adegan menarik yang ada di serial India Mohabbetein.

Di beberapa episode sebelumnya, ada adegan Raman yang mendorong Ishita ke dalam danau, memang Raman hanya bersandiwara, namu apa yang terjadi membuat Ishita salah faham. Terlebih yang dilakukan Raman cukup berbahaya. Nah, selain itu ada berita di koran bahwa Raman berusaha menggugurkan kandungan, kandungan siapakah? mengapa Raman yang diberitakan? mari kita simak Sinopsis Mohabbatein episode 233.

Sinopsis film India Mohabbatein

Di kamarnya, Ishita dan Mihika sedang berduaan. Mereka ngobrol asyik tentang permasalahan wanita. Mihika menunjukkan foto Mihir dan Ishita saat kecil. Ishita mengatakan, agar Mihika bersabar, sebab semuanya akan menjadi baik tatkala Mihika mampu mengatasi semuanya dengan baik.

Dan soal Mihir, ia akan bisa mengubahnya jika Mihika bisa bersabar. Ishita menyuruh agar Mihika percaya dengan ap yang dikatakannya, karena ia tahu pada setiap lelaki tetap ada sisi lembut bagaimanapun jahatnya lelaki itu.

Mihika berkata, kalau ia sudah mempraktekkan semua yang disarakankan oleh Ishita, kakaknya. Tetapi semuanya belum berhasil. Mihika berkata lagi, kalau Mihir berbeda dengan Raman. Bahkan Mihika sudah juga tahu kalau Ishita berhasil mengubah Raman yang dulunya kasar dan benci pada semua orang menjadi baik.

Ishita memberikan nasihat, kalau semua orang butuh waktu untuk keluar dari masalahnya. Sehingga jika waktu itu sudah terpenuhi, orang akan dengan mudah keluar dan menjadi apa yang terjadi kemudian.

Tak disangka Raman mendengar pembicaraan itu. Ishita kembali mengatakan pada Mihika kalau setiap lelaki punya sisi feminin, dan Raman, meski ia kasar dan arogan tapi ia bisa nangis ketika nonton film sedih. Makanya, Ishita meminta pada adiknya agar bersabar lagi. Jangan gegabah.

Mendengarnya, Raman tergerak untuk menggoda Ishita. Ia masuk ke kamar lalu memegang kepala Ishita. Dan mengatakan, kalau Ishita ngaco, kalau seorang suami memiliki istri seperti Ishita tentu suami akan mudah menangis, tapi soal Raman menonton film kemudian menangis, itu ngaco, kata Raman sambil berlalu.

Ishita hanya tertawa biasa. Mihika dan Ishita kembali ngobrol soal Mihir. Giliran Mihika merengek meminta bantuan agar Ishita membantunya, Mihika berharap Mihir tidak setiap hari macho, karena ia ingin memiliki suami yang lembut dan baik hati. Bukan suami yang kaku dan sangar.

Mendengarnya, Ishita cuma berkata kalau Mihika pasti bisa mengubahnya menjadi lebih baik. Mihika tersenyum. Ia tersipu malu. Lalu kembali bertanya tentang sisi feminim lelaki pada Ishita.

LEAVE A REPLY