Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 234 ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Ada...

Sinopsis Mohabbatein Episode 234 ANTV Hari Ini Rabu 15 Maret 2017: Ada Tamu Spesial Saat Para Wanit Sedang Berkumpul

1087
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Ada saja konflik di film India ini. Kalau bukan konflik besar, konflik kecil. Namun seluruh konflik baik besar atau kecil sangat menarik untuk disimak dan selalu ada pesan moral yang bagus. Beberapa episode sebelumnya, kita bisa mengambil pesan moral akan sebuah cinta. Cinta yang sejati bukanlah dari harta atau tahta apalagi dunia. Namun apa yang dilakukan Ishita kepada Raman memiliki pesan bahwa cinta yang sebenarnya adalah karena tujuan dan juga komitmen yang tidak ada batasnya. 

Sekarang di episode ini, kira-kira ada konflik apa? ada banyak konflik menarik di episode ini. Kamu akan dapat berbagai konflik tanpa batas. Tentu saja bukan sekedar konflik melainkan konflik yang menyajikan pesan moral untuk kehidupan sehari-hari.

Sinopsis Mohabbatein episode 234

Amma, Nyonya Bhalla dan wanita yang lain sedang berkumpul di sebuah apartmen. Mereka sedang berpesta dan bersenang-senang. Tetapi beberapa saat kemudian ada yang menukas, kalau ia ada kenalan artis.

Amma tak mau ketinggalan, ia berkata kala Vabhu, artis dari Tamil adalah kenalannya. Begitu juga dengan Depika Padukone. Ia juga kenal. Maka dari itu Nyonya Bhala menantang Amma untuk membuktikannya. Meski awalnya Amma menolak, tetapi Nyonya Bhala kembali berkata kalau ia harus membuktikan apa yang ia ucapkan.

Dan akhirnya Amma berusaha untuk menelphone Vabhu atau Depika Padukone. Awalnya susah untuk tersambung. Selain itu juga Amma mengatakan, kalau Depika ataupun Vabhu pasti sedang sibuk.

Ishita hendak masuk kedalam mobil, tetapi begitu ia duduk di dalam mobil Ishita terkejut karena melihat Sanjana dan Parmeet. Yang membuatnya terkejut adalah karena Parmeet menggadeng tangan Sanjana.

Ishita mengawasi keduanya. Begitu Parmeet melepaskan tangan Sanjana dan berlalu, Ishita keluar dari mobil kemudian berlari menuju Sanjana. Ia menyapa Sanjana, lalu mengatakan kenapa ia bersama Parmeet. Sanjana diam saja, lalu balik bertanya kenapa ia bertanya begitu? Ishita mengatakan kalau Parmeet bukanlah orang baik, sehingga sudah selayaknya Sanjana menjauhinya.

Sanjana kemudian menjelaskan kalau ia kenal dengan Parmeet karena hubungannya dengan adiknya di masa lalu. Ishita termenung dengan jawaban itu, dalam hati ia berkata percuma memperingatinya, lebih baik bikin makanan Punjab seperti yang sudah direncanakan tadi. Lagia Raman juga akan lebih senang jika tahu ia sudah bisa membuat makanan Punjab.

Ishita berkata lagi, agar Sanjana tidak mencurigainya. Ia hanya mengingatkan kalau Parmeet adalah orang yang jahat. Makanya ia harus waspada. Sanjana ngeyel, kalau semuanya akan baik-baik saja, dan ia meminta Ishita jangan mencampuri urusannya.

Ishita kembali menegaskan kalau ia hanya ingin membuka mata anggota keluarganya, makanya apa salahnya jika ia menegur Sanjana atas apa yang dilihatnya. Pilihlah lelaki lain, asal jangan Parmeet, ujar Ishita tegsa.

 

 

LEAVE A REPLY