Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 236 ANTV Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Vandu...

Sinopsis Mohabbatein Episode 236 ANTV Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Vandu Marah Bala Lupa dengan Hari Ulang Tahun Pernikahan Keduanya

1156
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein ANTV – serial drama India Mohabbatein sekarang sudah memasuki episode puncak. Di mana pada episode ini, bisa dikatakan sudah setengah jalan. Dan setengah jalan lagi akan rampung. Banyak pesan moral yang bisa diambil dari kisah dalam film drama ini. Selain pesan moral tentang cinta dan kesetiaan, juga ada pesan moral soal kekuatan ikhtiar dan juga keuletan dalam hidup.

Tidak sepantasnya seorang lelaki atau wanita mencari dan mengambil yang bukan haknya. Untuk itu, berusaha sebaik mungkin bahkan bekerja keras sampai punggungnya lecet lebih mulia daripada mengambil sesuatu dengan cara yang tidak baik.

Oke, pada episode ini apakah semakin menarik konfliknya? kita tunggu saja dan saksikan serial drama menaik di ANTV ini.

Sinopsis Mohabbetein 236

Vandu berharap sesuatu dari Bala. Apalagi hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan mereka. Vandu membeli sebuah hadiah dan ia menyembunyikan sampai suaminya pulang. Benar. Bala pulang dengan lelah, wajahnya juga kusut. Ia langsung masuk ke dalam rumah tanpa menyapa Vandu.

Vandu membawakan air lemon untuknya, setelah menegak air lemon Vandu bertanya, apalah dia menginginkan sesuatu yang lain? Bala menjawab tidak. Namun ketika Vandu bertanya lagi apakah ada yang ia ingat? Bala menjawab tidak. Vandu mulai cemberut. Kemudian Bala mengatakan lagi kalau ia tidak ingin apa-apa dan tidak ingat apa-apa, hanya ingin istirahat.

Vandu mulai cemberut dan kesal. Vandu pergi dan mengambilo manisan. Lalu memberikannya pada Bala. Bala bertanya untuk apa manisan itu? Vandu menawab bukankah itu yang ia inginkan?

Bala menolak manisan. Lalu Vandu menangis dan mengatakan kalau ia benci dengan Bala. Vandu minggat tanpa permisi sambil terus menangis. Bala bingung, ia menyusul Vandu kedalam kamarnya.

Di dalam kamar, Bala mencoba merayu Vandu. Ia ingin agar Vandu mengatakan yang sebenarnya terjadi, karena ia memang tidak ingat dengan apa yang seharusnya ia lakukan. Baginya istirahat adalah cara terbaik untuknya mengingat sesuatu.

Bala berkata, agar Vandu tidak menangis. Tidak baik untuk perkembangan bayi di dalam perutnya. Vandu tetap saja diam. Kemudian Bala melihat hadiah yang disembunyikan oleh istrinya. Ia membaca tulisan dalam kado itu, ada tulisan selamat tentang ulang tahun pernikahan. Bala menepuk jidatnya kemudian meminta maaf kepada Vandu. Ia mengatakan kalau benar-benar lupa kepada semuanya karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Ishita sedang dalam perjalanan pulang. Ia mengucapkan syukur, karena akhirnya terkuak kalau Sanjana ternyata kakak perempuan Mihir. Untuk itu, ia akan berusaha menemukan keduanya dalam satu hubungan keluarga.

Sanjanan dan Mihir sebenarnya saling merindukan dan keduanya sama-sama tidak tahu kalau mereka saling rindu, namun dalam faktanya keduanya justru takut bertemu.

LEAVE A REPLY