Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 40 ANTV, Tayang Jumat 24 Februari 2017: Gurvinder Selamat...

Sinopsis Geet Episode 40 ANTV, Tayang Jumat 24 Februari 2017: Gurvinder Selamat dari Pembunuhan Kedua Kalinya Berkat Geet

6488
0
SHARE

Sinopsis Film Geet ANTV – Serial Geet di ANTV sedang dalam puncak konfliknya. Semakin seru dan menegangkan. Apalagi Geet sendiri termasuk gadis yang tersia-sia. Di sinilah kedalaman cerita dan juga konflik semakin terjadi. Makanya tidak heran pemirsa ANTV dibuat penasaran dan semakin ingin tahu saja kelanjutannya.

Pada episode sebelumnya, setelah Geet pergi ke Amritsar, ia awalnya ingin bertemu dengan Dev. Karena Dev mengirimkan pesan singkat. Namun alangkah kecewanya karena ternyata yang ditemuinya adalah Naintara. Dan Naintara memintanya untuk aborsi janin Dev yang dikandungnya. Geet menolak, Naintara menelphone keluarga Geet kemudian mengatakan kalau Geet sedang  berencana untuk menggugurkan kandungannya. Dari sanalah akhirnya keluarganya tahu.

Sinopsis Geet episode 40

Geet dan Rajji menyembunyikan Gurvinder dari kejaran Brijj. Ia membawa Gurvinder sembunyi di dalam gudang. Tapi akhirnya mereka keluar dari dalam gudang dan bermaksud pergi jauh.

Di persimpangan jalan, Geet melihat Brij. Ia takut bukan main, lalu Gurvinder kembali disembunyikan. Saat sedang takut setengah mati, tiba-tiba datanglah Maan. Maan datang dari arah belakang, kemudian menyapa Geet dan mengatakan sesuatu. Geet awalnya tidak berkata kalau ada Gurvinder dan ia sedang menyelamatkan Gurvinder dari kejaran Brijj.

Tapi Maan akhirnya melihat sendiri, kalau Gurvinder ada bersama mereka. Maan menanyakan kenapa dan bagaimana sebenarnya yang terjadi? Gurvinder menceritakan semua. Maan pun akhirnya mengerti. Ia bisa memahami apa yang dirasakan Geet malam itu.

Geet meminta agar Maan menolong Gurvinder, Geet memohon agar Maan membawanya sampai jauh, intinya selamatkan Gurvinder dari kejaran Brijj. Maan setuju, ia berjanji akan menolong Gurvinder demi Geet. Maan meyakinkan Geet sekali lagi, bahwa ia akan menolong Gurvinder. Kemudian Gurvinder bersembunyi di belakang mobil Maan. Geet bersandiwara, ia berlagak sedang bicara dengan Rajji.

Maan menghadang Brij. Keduanya hampir saja berkelahi. Meski begitu, Maan bisa menguasai diri dan meninggalkan Brij yang sedang marah. Ia melaju membawa Gurvinder. Maan menurunkan Gurvinder di tempat yang menurutnya aman.

Di rumahnya, Geet sedang dipaksa untuk menggugurkan kandungan. Daima menolak keras rencana itu. Baginya, itu rencana keji dan biadab. Brijj dan Dariji murka. Brijj menghajar Geet. Ia menjambak rambut Geet. Daima protes.

Darji justru mengancam Daima agar tidak menghalangi rencana menggugurkan kandungan Geet. Rano pun akhirnya bersujud di kaki Darji, memohin agar mengasihani Geet. Biarkan ia menjalani hidup. Karena menikah dengan Dev hingga mengandung anaknya adalah pilihan hati Geet sendiri.

Geet merasa semakin menderita, ia menangis. Menjerit, meemkik, bertanya kenapa ia selalu menderita, kenapa selalu ia yang dianiaya dan dihina. Apakah tidak boleh ia hidup senang? Geet terus berusaha mempertahankan kandungannya meski apapun yang terjadi.

 

 

LEAVE A REPLY