Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 41 ANTV, Tayang Sabtu 25 Februari 2017: Darji Menyuruh...

Sinopsis Geet Episode 41 ANTV, Tayang Sabtu 25 Februari 2017: Darji Menyuruh Brij Membunuh Geet

4005
0
SHARE

Sinopsis serial drama Geet ANTV- Seru dan menegangkan. Pada episode sebelumnya, Geet berusaha untuk menyelamatkan Gurvinder dari kejaran Brij. Setelah Gurvinder lolos dari pembunuhan oleh Brijj sebelumnya, ia memang selamat karena Geet dan Raji. Namun akhirnya ia masuk ke lubang singa, ia bersembunyi di tempat Geet. Di sanalah akhirnya Geet merasa Gurvinder harus pergi. Karena jika tidak Brij akan bisa menemukannya setiap saat.

Saat sedang menolong Gurvinder, Maan tidak sengaja datang. Sebelumnya ia sedang mencari Geet untuk kelengkapan surat tanah. Tetapi justru melihat Geet yang sedang panik. Setelah Maan mendekati, Geet akhirnya mengaku sedang berusaha menyembunyikan Gurvinder dari kejaran Brijj. Atas bantuan Maan Gurvinder berhasil melarikan diri.

Sinopsis Geet episode 41

Di rumahnya, usai berhasil menyelamatkan Gurvinder, Geet disidang oleh Brij dan Dariji. Mereka memaksa Geet untuk aborsi. Tetapi Rano dan Daima dengan keras menolaknya. Mereka protes dengan kekejaman Darji dan juga Brijj.

Brijj mencengkram Geet. Ia menyeret dan menampar gadis malang itu dengan penuh biadab. Tidak berhenti sampai di situ, Brij memaksa Geet untuk menuruti kemauannya dan juga Darji. Ia akan membawa Geet ke orang pintar agar bisa segera aborsi. Mereka menilai Geet yang hamil karena menikah dengn Dev, namun Geet ditinggalkan oleh Dev adalah aib.

Tak hanya sampai di situ, Geet akhirnya pingsan setelah dianiaya oleh Brijj. Sebelumnya Geet sempat sesumbar kalau ia adalah wanita paling malang di atas muka bumi. Apa salahnya jika ia terus mempertahankan kehamilannya, toh ia hamil secara resmi bukan hamil di luar nikah.

Geet kemudian diseret ke dalam gudang oleh Brijj. Ia disekap di sana. Daji lebih kejam dan biadab. Ia menyuruh Brijj untuk membunuh Geet, karena baginya Geet tidak mau menurut dan hanya membuat malu keluarganya.

Darji menyuruh agar sebelumnya ia meyakinkan Geet untuk aborsi. Jika tidak mau maka dibunuh saja. Semuanya terkejut, namun mereka sudah faham akan kekejaman Brij dan Darji.

Geet membawa pisau untuk melindungi diri. Ia harus bisa mempertahankan anak yang dikandung. Untuk itulah ia harus bisa menjaga diri.

Kesal dengan urusan yang tidak pernah selesai, Maan mencoba meninggalkan kota itu demi kehidupan yang lebih baik. Saat akan berangkat, Maan tetiba teringat dengan Geet dan nasibnya.

Di gudang, Geet sedang berjuang untuk melawan kekejaman Brij. Ia melawan Brijj yang hendak membunuhnya, di tangan Brijj sudah ada pedan panjang yang siap menebas leher Geet. Namun kemudian datang Daima dan yang lain mereka memegangi Brijj dan menyelamatkan Geet dari kematian.

Geet semakin tidak bisa menguasai diri. Ia merasa pusing dan mual. Kepalanya berputar, seperti hendak pingsan. Sedangkan Brij terus saja marah dan murka. Ia tak sabar ingin membunuh adiknya sendiri.

LEAVE A REPLY