Home Korea Berita Seleb Korea Teman Sebaya Sejak Kecil, BamBam Justru Panggil Lisa dengan Sebutan ‘Nuna’

Teman Sebaya Sejak Kecil, BamBam Justru Panggil Lisa dengan Sebutan ‘Nuna’

1400
0
SHARE

Seumuran dan teman main sejak kecil, ternyata BamBam GOT7 selalu memanggil Lisa BLACKPINK dengan sebutan nuna. Kata ‘nuna’ dalam bahasa Korea digunakan oleh adik laki-laki yang ingin memanggil kakak perempuan.

Bukan asli orang Korea, BamBam dan Lisa sukses membuktikan kerja kerasnya dengan menjadi dua idol K-pop yang sama-sama populer di Negeri Ginseng itu. Keduanya merupakan idol asal Thailand, yang juga sama-sama berhasil audisi idol. Namun BamBam masuk agensi JYP Entertainment debut bersama GOT7, sementara Lisa masuk YG Entertainment debut bersama BLACKPINK.

Beberapa fans ternyata sempat bertemu dengan BamBam di bandara. Awalnya, member GOT7 yang jago nge-dance itu bertanya pada seorang fans, “Apakah kamu sedang menunggu Lisa nuna?” Fans tersebut justru menjawab ia sedang menunggu BamBam dan bukan Lisa. Mendengar pertanyaan BamBam fans tersebut kembali bertanya mengapa dirinya memanggil Lisa dengan sebutan nuna, padahal mereka seumuran.

“Aku selalu memanggil Lisa dengan sebutan nuna sejak kami kecil. Itu karena Lisa lebih tinggi dariku.” jawab BamBam. Duh, unyu banget ya.

LEAVE A REPLY