Home Korea Berita Seleb Korea 4 Idol K-pop Cowok yang ‘Kecemplung’ di Dunia Akting

4 Idol K-pop Cowok yang ‘Kecemplung’ di Dunia Akting

1299
0
SHARE

Ada sederet idol K-Pop membintangi beberapa film dan drama. Selain bernyanyi dan menari, mereka terbukti mampu menampilkan kemampuan akting yang bagus meskipun ada stereotip bahwa idol K-Pop tidak bisa berakting. Tapi kini ada lebih banyak lagi idol yang berhasil mematahkan stereotip tersebut dengan beradegan sulit sekalipun, seperti adegan sedih. Yuk, kita lihat daftarnya.

1. Lee Joon MBLAQ

Lee Joon awalnya didebutkan dengan boy group MBLAQ, tetapi ia meninggalkan grup itu untuk fokus pada keinginan hati yaitu berakting dengan dukungan penuh semua orang. Idol tampan ini adalah aktor yang sangat baik yang mampu mencurahkan jiwanya ke dalam setiap peran yang dimainkan. Judul drama yang sukses dibintangi Lee Joon antara lain Iris 2, Gap-dong, dan Heard It Through Grapevine.

2. O. EXO

D.O telah membuktikan dalam peran yang cukup banyak jumlahnya bahwa idol K-Pop bisa berakting. Aktingnya dalam drama ‘It’s Okay, That’s Love’ bersama aktor kawakan Jo Insung adalah salah satu yang terbaik. Karakternya yang kompleks membuktikan bahwa D.O memiliki potensi menjadi seorang aktor. Bahkan D.O sudah bermain di film layar lebar seperti ‘Cart’, ‘Pure Love’, dan ‘My Annoying Brother’.

3. Onew SHINee

Onew SHINee memukau semua orang dengan kemampuan aktingnya menjadi karakter dokter dalam drama populer ‘Descendants of the Sun’ tahun 2016 lalu. Siapa yang tak tersentuh hatinya melihat bagaimana penampilan impresif idol bernama asli Lee Jinki ini sebagai dokter residen muda Lee Chi-hoon dalam drama tersebut?

4. V BTS

Peran akting idol bernama asli Kim Taehyung dari boy group BTS ini adalah sebagai Hansung muda nan inosen yang mengesankan dalam drama KBS ‘Hwarang’. Bahkan sulit bagi penonton untuk tidak ikutan sedih melihat akting emosional V dalam membawakan karakternya di drama tersebut. Meskipun begitu dirinya mengakui masih harus banyak belajar di dunia akting.

Semakin banyaknya idol yang juga mencoba dunia akting menumbuhkan lebih banyak potensi sebagai idol. Nggak heran kalau makin banyak idol yang bermain drama, yang mana favorit kamu?

LEAVE A REPLY