Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 237 ANTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Shagun...

Sinopsis Mohabbatein Episode 237 ANTV Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Shagun Pun Mengakui Sisi Romantis Raman

87
0
SHARE

Sinoposis Mohabbatein ANTV – Yah, tidak terasa memang. Mungkin karena asyiknya itu sehingga tahu-tahu sudah sampai pada episode 237. Wajar, Mohabbatein terlalu asyik untuk dilewatkan. Lewat konflik yang unik dan memikat, kita akan mengenal kehidupan dan budaya India. Selain itu kita bisa juga belajar mengenai pesan moral dalam film tersebut.

Terlalu banyak pesan moral yang bisa kita tangkap. Dalam beberapa episode sebelumnya dikisahka, Raman yang tetiba mendoroang Ishita ke jurang untuk mengelabui musuhnya, Ashok. Dan juga bagaimana tindakan Raman setelahnya, ia berusaha mencari Ishita. Dan juga konflik antara Mihir dan Sunajana. Semuanya terangkum dengan baik. Kini dalam episode ini ada apa saja? mari kita simak saja!

Sinopsis Mohabbatein episode 238

Di sebuah ruangan kecil, berkumpullah beberapa wanita untuk merumpi, seperti biasa. Di sana hadir pula Ishitam, Shagun dan yang lain. Ishit ditanya mengenai sisi romantis Raman. Beberapa orang yang hadir tahu sifat Raman, makanya mereka pesimis kalau Ishita dapat mengisahkan sisi romantis Raman. Namun kemudian Ishita dengan mudah bercerita.

Cerita Ishita mengenai sisi romantis Raman adalah, ketika ia menyerahkan jabatan bergengsi yang berusaha diraihnya bertahun-tahun sebagai presdir, di berikan begitu saja kepada Ashok demi menolong Ishita.

Tetapi Mihika yang mendengarnya menimpali, kalau perbuatan Raman bukan romantis, namun peduli dan sayang. Ishita bergeming, ia terus menceritakan apa yang menurutnya romantis.

Ishita mengatakan, benar kalau Raman itu keras dan kasar, tapi baginya ia memiliki banyak keromantisan. Dan romantisnya Raman bisa tumbuh kapan saja di mana saja. Tanpa harus dipaksa. Itulah menariknya Raman.

Parmeet yang menguping pembicaraan itu, kemudian masuk begitu saja dan memaksa Shagun untuk bercerita mengenai kisah romantisnya dia. Shagun dengan semangat menceritakannya seolah dia adalah orang yang ditunggu untuk melakukannya.

Mengejutkan lagi, Shagun pun mengatakan kalau di dalam hidupnya tidak ada lelaki lebih romantis daripada Raman. Karena ia mantan istrinya, jadi ia pun faham betul apa yang terjadi pada Raman. Dan bagaimana sisi romantis Raman. Ia pun setuju dengan perkataan dari Ishita. Raman tidaklah kasar, tapi ia tegas.

Shagun mencontohkan, dulu ketika ia masih menjadi istrinya. Raman pernah mengajaknya keluar. Namun akhirnya Raman meninggalkannya sekitar 10 menit di taman bunga.

Shagun menambahkan, ketika ia menungu Raman di taman bunga. Saat itulah tetiba kelopak bunga jatuh dari atas pohon mengenainya, dan ternyata Raman yang menaburkannya dari atas pohon. Ia pun terharu dan sangat bangga dengan Raman. Semua orang kembali tersenyum melihat penjelasan Ishita.

Kemudian ketika Shagun sedang terbaring dan badannya dipenuhi bunga, Raman mengambilnya satu persatu dengan bibirnya. Shagun mengakui peristiwa itulah yang menjadi kenangan seumur hidupnya, meski ia sudah tidak bersama Raman lagi

LEAVE A REPLY