Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 239 ANTV Hari Ini Minggu 20 Maret 2017: Pesta...

Sinopsis Mohabbatein Episode 239 ANTV Hari Ini Minggu 20 Maret 2017: Pesta Pernikahan Mihika, Sanjana datang untuk Apa?

777
0
SHARE

Sinopsis Serial Drama ANTV – Apa yang direncanakan Nyonya dan Tuan Bhala dianggap Raman akan gagal. Namun kedua orang tua Raman yakin  rencana mereka akan berhasil. Sehingga Raman diminta oleh Nyonya dan Tuan Bhala untuk perbanyak doa saja demi keselamatan orang tua mereka.

Konflik di episode dahulu adalah ketika Ishita dan Shagun sama-sama menceritakan tentang kelebihan Raman. Konflik hati ini juga disertai dengan bumbu menarik yang lain, makanya tidak akan pernah habis. Semakin  menarik saja film Mohabbatein ini. Ashok dan Raman terus saja berseteru. Bahkan Raman sudah memberikan jabatan PRESDIR yang ia gapai dengan susah payah kepada Ashok. Semua itu demi Ishita.

Sinopsis Mohabbatein episode 239

Pada pesta Mihir dan Mihika, Mihir bertanya kepada Raman belum juga muncul. Padahal seharusnya ia sudah berada di sana bersama yang lain. Mihika pun cemas, ia mengatakan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh Mihir.

Raman kemudian muncul dan segera mendekati Mihir dan Mihika. Pengantin itu menyambut kedatangan Raman dengan penuh hormat. Sesekali mereka tersenyum. Ishita mengiringi dengan penuh kemesraan.

Saat sampai di depan Mihir dan Mihika, keduanya hanya menyambut Raman seakan melupakan Ishita. Makanya Ishita pura-pura batuk agar mendapatkan perhatian mereka. Mihika dan Mihir sadar apa yang dilakukan oleh Ishita. Usai menyambut Raman, Mihika memeluk dan mencium Ishita, kemudian meminta maaf atas apa yang sudah ia lakukan dan atas apa kelalaiannya.

Mihika berkata, tidak ada niatan untuk melupakan Ishita, dan ia pun meminta maaf. Ishta tersenyum simpel penuh kebahagiaan, kemudian memeluk Mihika dengan erat. Giliran Mihir mengucapkan maafnya kepada Ishita. Ishita melakukan hal yang sama kepada Mihir.

Beberapa saat kemudian Raman pergi, ia menunjukkan jam tangannya kepada Ishita kemudian berkata kalau ia akan sibuk. Sebab muncul beberapa rekan kerjanya dan ia harus menemaninya. Makanya Ishita dipersilahkan sendiri, Raman berlalu begitu saja.

Musik terdengar kencang, Ishita memilih minggir untuk bicara dengan kedua adiknya. Tak lama kemudian datang Vandu, ia mengatakan pada Ishita kalau Tuan Bhala sedang bersama suaminya, dan mereka sedang menanti kunci rumah. Ishita tidak menjawab segera, namun ia mengatakan kalau ia membawa kunci miliknya sendiri. Vandu memintanya dan Ishita memberikan.

Adegan berikutnya musik berhenti. Dan seorang pendeta datang membawa sesaji serta siap memanjatkan doa untuk Mihir dan Mihika.

Saat sedang sibuk seperti itu, Ishita melihat kedatangan Sanaja. Ia berlari kecil menemui Sanjana. Setelah ada di depannya, Sanjana ingin memalingkan muka, Ishita berhasil mencegahnya. Lalu memintanya untuk menemui Mihir, bukankah ia datang demi pesta adiknya? kata Ishita.

 

LEAVE A REPLY