Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 240 ANTV Hari Ini Senin 21 Maret 2017: Kakak...

Sinopsis Mohabbatein Episode 240 ANTV Hari Ini Senin 21 Maret 2017: Kakak Kandung Mihir Akhirnya Terkuak

797
0
SHARE

Sinopsis Serial Drama Mohabbatein – Raman dan Ashok belum juga selesai dalam perseteruannya. Kalau Raman bisa memaafkan, namun Ashok yang dasarnya sudah iri kepada Raman susah untuk menyudahi semuanya. Tetapi Raman dan Ishita hanya bisa bisa bersabar, meski Ishita juga diam-diam berusaha untuk mengembalikan jabatan presdir Raman. Ishita tidak sendiri, ia dibantu oleh Romi dan Sarika.

Ishita terus saja memuji tindakan Raman yang peduli terjadap istrinya. Ishita menceritakan apa yang dilakukannya adalah tindakan romantis. Meski semua orang menganggap itu sebuah kepedulian, tetapi bagi Ishita itu adalah tindakan romantis. Pada beberapa episode yang lalu, Nyonya dan Tuan Bhalla berusaha keluar negeri untuk sebuah hal penting, apakah berhasil? kita simak saja.

Sinopsis Mohabbatein 240

Musik yang diputar dirasa sangat kencang bagi Vandu. Meski begitu ia tetap saja bersemangat untuk melakukan yang terbaik bagi Mihir dan Mihika, saudaranya. Ia mengajak Tuan Bhala bicara sesuatu namun tidak bisa mendengar karena musiknya sangat keras. Dan  juga karena banyak orang yang sedang menikmati alunan musiknya.

Ishita berkata pada Pendeta yang akan menanjatkan doa, agar menunggu sebentar karena ia akan memakai sari. Dan ia belum siap untuk itu, makanya pendeta diminta menunggu barang 5 sampai 10 menit. Pendeta pun melakukannya.

Sanjana nampak berjalan sendirian menuju pesta itu, Ishita melihatnya. Ia tersenyum senang, lalu berlari kecil menuju Sanjana. Sanjana masih menundukkan muka sedih. Ishita berkata, ia meminta Sanjana untuk menghampiri Mihir meski hanya sepatah dua patah kata. Bukankah ia datang demi Mihir? begitu kata Ishita.

Sanjana masih ragu, ia ingin menemui tapi apakah Mihir akan mau mengakuinya? Seakan tahu isi hati Sanjana, Ishita berusaha menguatkan dan mengatakan kalau Mihir anak baik, pasti mau menemuinya.

Kebetulan Raman ada di belakang Sanjana, lalu Ishita menghampiri Raman dan menyuruh Sanjana untuk bergegas menuju Mihir duduk. Sanjana berjalan pelan. Samil menoleh kepada Ishita, Ishita memberi isyarat agar memantapkan diri.

Raman tidak kenal dengan Sanjana, ia bertanya pada Ishita siapakah wanita itu? Ketika Ishita hendak menjelaskan, Raman dipanggil oleh Mihir. Sedangkan Ishita ingin menjelaskan semuanya hingga tuntas. Keinginannya pun akhirnya urung.

Mihir mengenalkan Raman pada teman kuliahnya yang bernama Rakesh. Kepada Rakesh, Mihir mengatakan kalau Ishita adalah kakaknya dan juga kakak iparnya. Rakesh tidak percaya, maka ia bertanya pada Raman, dan Raman mengiyakannya.

Ishita datang dan bergabung. Ia pun turut ngobrol bersama dengan Rakesh dan yang lain. Namun Sanjana tidak juga terlihat, Ishita sedikit cemas. Tapi apa mau dikata, ia belum bisa mendapatkannya. Padahal tadi ia sempat menyuruh Sanjana. Dan ia juga melihat Sanjana berjalan menuju arah Mihir. Kenapa menghilang begitu saja?

 

LEAVE A REPLY