Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 42 ANTV, Tayang Minggu 26 Februari 2017: Brij Memerintahkan...

Sinopsis Geet Episode 42 ANTV, Tayang Minggu 26 Februari 2017: Brij Memerintahkan Anak Buahnya Membunuh Geet, Maan Melawan Brij dan Komplotannya

3841
0
SHARE

Sinopsis serila Geet ANTV – Sinopsis film Geet memang menjadi buruan para penggemarnya. Film seri India tersebut memang sedang dalam episode puncak, mski tidak pada puncaknya setidaknya konflik yang dihadirkan sudah mencapai pada titik menariknya.

Pada beberapa episode sebelumnya, Geet setelah ditelantarkan oleh Dev selalu dirudung kesialan. Di mana tanah miliknya dijual oleh Darji tanpa izin. Ia sendiri hamil kemudian dibuang Dev di bandar. Dan juga ancaman pembunuhan dari keluarganya. Selain itu, Geet juag dipaksa untuk menggugurkan kandungannya. Semua itu berasal dari kelicikan Naintara. Ketika ia membohongi Geet dan mengajak bertemu di Amritsar, namun ternyata semuanya salah. Dan Geet dilaporkan pada keluarganya kalau ia sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menggugurkan kandungan. Dalam episode ini ada apa saja? mari kita simak.

Sinopsis Geet episode 42

Setelah disekap oleh Brij, Geet berusaha mencari jalan untuk melarikan diri. Baginya sudah tidak ada artinya lagi hidup di rumah, sebab semuanya ingin ia menderita. Bahkan Darji menginginkan ia mati. Selain itu, anak hasil hubungannya dengan Dev pun ingin diaborsi oleh mereka, Geet tidak mau.

Di sisi lain Maan ingin meninggalkan Delhi. Ia ingin hijrah ke tempat lain, karena ingin hidup tenang dan tidak akan lagi menggubris soal tanah yang dibelinya dari kelaurga Geet. Karena tanah itu adalah tanah pembawa sial baginya, dan Maan pun sudah bertekad untuk meninggalkannya jauh.

Tetapi ketika hendak berangkat, Maan teringat dengan Geet. Tanpa disadari Maan mulai tumbuh rasa cinta. Ia pun mengenang saat-saat Geet membalut luka di tangannya.

Adegan berikutnya, Brijj menelphone anak buahnya yang sedang tidur. Ia memerintahkan agar seluruh anak buahnya bersiap untuk membunuh Geet. Tanpa banyak bicara lagi akhirnya mereka pun siap.

Lalu, adegan kembali beralih pada Maan, Maan sedang dalamk perjalanan meninggalkan Delhi, ia mendapatkan telphone dari seseorang.

Kemudianj muncul Geet. Ia sedang berjalan kebingungan dengan wajah pucat dan berkeringat. Tetiba di tengah jalan ia menemukan kalung. Sebuah kalung sangat ia kenal. Geet terbayang wajah Maan.

Tak disangka salah satu anak buah Brijj berhasil menemukanya, Geet pun berlari kencang. Di jalan ia melihat Maan. Geet memanggil Maan, sambil berteriak tetapi Maan tidak mendengar kecuali ketika sudah jauh, saat sadar akan yang memanggilnya Maan berhenti dan menabrak pohon.

Geet yang hampir jatuh diselamatkan oleh tangan asing, ternyata adalah Gurvinder. Gurvinder menolong Geet. Ia membawa Geet lari dari kejaran Brij dan anak buahnya. Sedangkan Maan berbalik lalu mencari asal suara Geet. Di sisi lain pertarungan Maan dengan hatinya juga bertambah seru, ia semakin sadar kalau dirinya sudah jatuh cinta pada Geet.

 

LEAVE A REPLY