Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 43 ANTV, Tayang Senin 27 Februari 2017: Maan...

Sinopsis Geet Episode 43 ANTV, Tayang Senin 27 Februari 2017: Maan Bertaruh Nyawa Demi Geet, Brij Mengatakan Sudah Membunuh Geet

6261
0
SHARE

Sinopsis serial Geet ANTV – Geet berhasil melarikan diri dari sekapan Brij. Darji memerintahkan Brij membunuh Geet. Tetapi, setelah berhasil kabur, Geet pun justru masuk dalam jebakan. Di tengah hutan ia diburu oleh Brijj dan anak buahnya untuk dibunuh.

Saat sedang genting, ia melihat Maan, namun Maan baru mendengar teriakannya setelah sudah jauh. Dan akhirnya ia ditolong oleh Gurvinder. Namun keduanya tertangkap juga oleh Brijj dan anak buahnya. Saat Gurvinder terluka dan Geet juga sudah tertusuk, Maan datang menolongnya. Ia melawan Brijj dan komplotannya. Kisah selanjutnya bisa Anda simak dalam episode 43.

Sinopsis Geet 43

Maan mendengar teriakan Geet. Ia berhasil menuju tempat itu dan kemudian menemukan kalau Geet sudah pingsan, Gurvinder terluka. Brijj dan anak buahnya sedang mengepung Geet.

Maan marah, ia pun melawan Brijj dan anak buahnya. Maan berhasil memukul dan menghajar Brij. Namun anak buahnya terlampau banyak dan Maan kewalahan. Tetapi, akhirnya Maan berhasil menebaskan pedang kepada Brij dan menawan Brij setelah puas menghajarnya.

Tak lama kemudian anak buah Brij berhasil dihajar pula sampai terkapar semua. Giliran Brijj dhajar oleh Maan. Brij memang terkapar, ketika Maan berusaha menolong Geet, Brij dengan licik menyabetkan pedang ke arah Maan. Mana terguling dengan luka di badan.

Maan bangkit lalu melawan Brij. Sampai akhirnya ia berhasil mengalahkan Brij dan mengusir mereka. Meski tubuhnya terluka, Maan tidak merasa sakit. Ia mencemaskan Geet. Geet terbangun, menyadari ada Maan di depannya, Geet segera memeluk Maan dan merasa tenang karena ada di tangan lelaki baik.

Adegan berganti. Di rumah Darji sedang panik, ia bingung dengan desakan keluarganya agar tidak membunuh Geet atau mengganggunya. Tetapi beberapa saat kemudian Brijj datang ke rumah dengan badan kotor dan penuh luka, kepada keluarganya ia mengatakan telah membunuh Geet di hutan. Dan mayatnya sudah dibuang. Seluruh keluarga menangis shock, kecuali Darji. Darji memandang mata Brij penuh tanya seakan ingin memastikan apakah omongannya sudah benar? apalah Brijj bisa dipercaya?

Adegan beralih, Maan menggotong Geet menuju mobilnya. Sedangkan Geet lemas karena kehilangan darah. Maan membawa Geet ke sebuah gubuk kecil yang ia temukan kemudian meletakkan Geet di atas daun jerami.

Adegan berpindah kepada Mano dan juga Mohinder, keduanya sedang bersedih atas berita yang datang. Ia tak percaya kalau Geet sudah dibunuh oleh Brijj. Ingin protes tapi tidak bisa, ingin melawan tapi bagaimana? mereka berdua menunggu keajaiban dari Tuhan.

Adegan kembali berpindah Brijj belum bisa menerima penghinaan yang diterimanya dari Maan. Ia bahkan merencanakan untuk balas dendam. Malam itu, ia membersihkan luka dan darah di tubuhnya. Darrji datang menanyakan kebenaran dari perkataannya.

 

LEAVE A REPLY