Home Korea Berita Seleb Korea Dongwoon Ungkap Kesedihan Tidak Bisa Sebut Diri Sendiri Sebagai Member BEAST

Dongwoon Ungkap Kesedihan Tidak Bisa Sebut Diri Sendiri Sebagai Member BEAST

814
0
SHARE

Son Dongwoon bercerita mengenai nama grup yang kini sudah tidak bisa lagi digunakannya lagi, BEAST. Belum lama, idol kelahiran 1991 ini menjadi bintang tamu dalam acara radio Park Myung Soo. Dalam acara tersebut sang radio DJ, Park Myung Soo memperkenalkan Dongwoon sebagai ‘mantan’ member BEAST.

Mendengar pernyataan itu, Dongwoon mengungkapkan, “Senior mengatakan aku ‘mantan’ member, tapi sesungguhnya aku belum menjadi ‘mantan’. Aku masih aktif sebagai member, namun aku dan member lainnya tidak bisa menyebutkan diri sebagai member nama grup tersebut. Ada situasi yang tidak bisa dijelaskan secara detail,”

Park Myung Soo pun menjawab, “Aku bisa saja menyebut nama itu lebih dari ini, tapi aku tidak akan melakukannya jika itu bisa mengancam Dongwoon,”

Sejak lepas dari Cube Entertainment, kelima member yaitu Dujun, Junhyung, Yoseob, Gikwang, dan Dongwoon memang tidak diperbolehkan lagi menggunakan nama BEAST. Hal ini disebabkan nama grup sudah didaftarkan hak cipta oleh agensi untuk cakupan Korea maupun luar negeri.

Dongwoon cs tidak bisa menggunakan nama BEAST bahkan untuk fanmeeting, program TV, ataupun yang lainnya. Bahkan dalam beberapa acara mereka harus rela menggunakan nama individu masing-masing dibandingkan nama grup.

Belum ada keterangan lanjut langkah apa yang akan diambil kelimanya untuk mempertahankan diri sebagai grup yang sebelumnya sukses di bawah nama BEAST itu. Tapi yang pasti mereka tetap sibuk beraktivitas di berbagai acara on maupun off air.

LEAVE A REPLY